Terlibat Curanmor, A Rafiq di Penjara







Para tersangka saat diamankan di Polsek Babat Toman. (foto-sumantri/koransn.com)

Sekayu, KoranSN

Dedi Surahman (27), Samsudin Alias Udin (22), dan A Rafiq (22), tiga pemuda yang tinggal di Jalan Lingkungan Kelurahan Mangun Jaya Kecamatan Babat Toman ini, kemarin dibekuk aparat Sat Reskrim Polsek Babat Toman lantaran terlibat aksi Curanmor.

Kapolres Muba, AKBP Rahmat Hakim mengatakan, ketiga tersangka sudah ditahan di Polsek Babat Toman guna mempertanggungjawabkan perbuatan mereka.

Menurut Rahmad penangkapan tersangka berawal dari adanya laporan korban atas nama Okta Anjas Saputra (21), yang mengaku sepeda motornya telah dicuri.

Baca Juga :   2 Spesialis Jambret di Lubuklinggau Ditangkap

Berangkat dari laporan korban asal Jalan Teladan Kelurahan Balai Agung Kecamatan Sekayu tersebut, pihaknya langsung melakukan penyelidikan hingga ditemukan titik terangan dan akhirnya berhasil mengamankan ketiga tersangka Curanmor tersebut.

“Para tersangka kita tangkap di Kelurahan Mangun Jaya berkat adanya informasi tentang persembunyian tersangka. Tersangka sudah kita jebloskan ke penjara guna mempertanggungjawabkan perbuatannya,” tutupnya. (tri)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Gakkum KLHK dan Bakamla Gagalkan Penyelundupan Kayu Ilegal

Makassar, KoranSN Tim Penegakan Hukum (Gakkum) Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) Wilayah Sulawesi bersinergi …

error: Content is protected !!