Terlibat Narkoba, BNN Beberkan Nama Oknum Aparat yang Diciduk

Ilustrasi. (foto-net)

Lubuklinggau, KoranSN 
Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Lubuklinggau akhirnya membeberkan nama-nama oknum aparat dan oknum anggota Polri yang diciduk karena keterlibatan narkoba.

Hasil pemeriksaan BNN, dari sembilan orang ditangkap terdiri dari tiga oknum polisi berinisial ‘AW’ bertugas di Polsek Lubuklinggau Timur, ‘DD’ dari satuan Brimob Petanang, ‘MG’ bertugas di Polsek Lubuklinggau Utara, dan satu oknum anggota berinisial ‘ZN’.

Selain anggota aktif, BNN juga mengamankan satu orang mantan anggota Polri berinisial ‘AD’ dan empat sipil lainnya yakni ‘LO’, ‘EF’, ‘DR’ dan WN.

”Ada sembilan, empat diantaranya oknum anggota Polri dan oknum aparat lainnya. Satu mantan polisi dan empat sipil,” ungkap Kepala BNNK Lubuklinggau, AKBP Edy Nugroho melalui Kasi Pemberantasan, AKP Sukirman, Kamis (27/7/2017).

Baca Juga :   Mahasiswi Unsri Tewas Ditabrak di Kampus, Ayah Korban: Mana Anak Saya

Dikatakan mantan Kapolsek Lubuklinggau Utara tersebut saat ini pihaknya masih melakukan pengembangan peranan mereka masing-masing. “Untuk saat ini masih sebatas menguasai saja, tapi sebagai anggota Polri itu tetap melanggar hukum, kode etik, itu tetap salah,” ujarnya.

Terungkapnya ke lima oknum aparat penegak hukum tersebut setelah BNN Provinsi Sumsel dibackup BNN Kota Lubuklinggau dan Polres Lubuklinggau serta Kodim 0406 MLM mengamankan sembilan orang di wilayah Kelurahan Taba Pingin Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, pada Rabu sore lalu (26/7/2017) sekitar pukul 16.00 WIB.

Baca Juga :   1 Pelaku Pencuri Motor di Sugih Waras OKI Diringkus, 3 Buron

Setelah menjalani pemeriksaan dan pengembangan akhirnya BNN memastikan ke lima orang yang diamankan tersebut merupakan oknum aparat. (rif)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Imam Ndn

Lihat Juga

KPK Usut Dugaan Korupsi Pengadaan Mesin Giling PG Djatiroto

Lumajang, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengusut kasus dugaan korupsi pengadaan mesin giling di Pabrik …