Terlibat Selisih Paham, Pengemudi Bentor Dipukuli Rekanan





Korban Suparman (kanan) didampingi isterinya saat membuat laporan ke polisi. (foto-deni/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Diduga salah paham, Suparman (39), warga Jalan Panca Usaha RT 51 RW 11 Kelurahan 5 Ulu Kecamatan SU I Palembang ini, Kamis (23/11/2017) mendatangi Polresta Palembang untuk melaporkan ‘MM’ (35) rekan seprofesinya sesama sopir Becak Motor (Bentor).

Suparman berniat memenjarakan ‘MM’, karena perbuatan rekannya tersebut sudah membuatnya mengalami beberapa luka lebam disekujur tubuhnya akibat dianiaya ‘MM’.

Dihadapan petugas SPK Terpadu Polresta Palembang, Suparman menuturkan, penganiayan yang menimpahnya terjadi Selasa lalu (21/11/2017) sekitar pukul 08.00 WIB, di Pasar 4 Ulu Kecamatan SU I Palembang.

Dimana saat itu, korban dan ‘MM’, terlibat cekcok mulut saat sedang bercerita. Ketika terlibat selisih paham, membuat terlapor ‘MM’ pun naik darah dan langsung memukul korban.

Baca Juga :   2 Bocah SD di Muara Enim Tewas Tenggelam

“Tidak tahu Pak!, apa sebabnya ‘MM’ ini marah dan langsung memukul saya. Ia memukul saya dengan menggunakan kayu balok secara bertubi-tubi,” jelasnya.

Menurutnya, saat terlapor memukulinya ia hanya bisa menangkis dengan menggunakan tangan kosong. “Saat itu saya tak bisa melawan, saya hanya menahan pukulan terlapor dengan menggunakan kedua tangan saya Pak. Tangan saya pun mengalami luka lecet, dan sebagian tubuh saya juga mengalami lebam-lebam akibat dianiaya terlapor,” ungkapnya.

Dirinya pun berharap dengan adanya laporan yang ia buat ini, aparat kepolisian bisa segera menangkap terlapor dan menghukum terlapor ‘MM’. “Tangkap saja ‘MM’, saya benar-benar tak terima atas apa yang telah ia lakukan kepada saya, saya sudah sakit hati dengan dia,” ujarnya.

Baca Juga :   Bus Mudik Lebaran Selundupkan Sabu Asal Medan

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara membenarkan dengan adanya laporan korban penganiayaan tersebut. Pihaknya telah menerima laporan dari korban dan segera akan menindaklanjutinya.

“Laporannya sudah kita terima, secepatnya akan kita proses. Korban juga sudah kita minta untuk melakukan visum guna melengkapi berkas pengaduannya,” tutupnya singkat. (den)





Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

KPK Jelaskan Konstruksi Perkara Suap Hakim Agung dan Kawan-kawan

Jakarta, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menjelaskan konstruksi perkara yang menjerat Hakim Agung pada Mahkamah …

error: Content is protected !!