Terobos Razia, Mobil Satu Keluarga Diduga Ditembaki Polisi

Cahyo Budi Siswanto.   foto-doc/dedy -koransn.

Palembang,koranSN
Dikarenakan menerobos razia, sebuah mobil jenis minibus berisi 7 orang yang merupakan satu keluarga, Selasa (18/4/2017) diduga ditembaki anggota kepolisian dari Sat Sabhara Polres Lubuk Linggau.

Kejadian tersebut terjadi di kawasan Jalan Lintas Lubuk Linggau. Akibatnya, Surini (50) salah satu penumpang yang berada di dalam mobil tewas diduga usai tertambak oleh anggota polisi yang mencoba menghentikan mobil tersebut. Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Cahyo Budi Siswanto  saat dikonfirmasi Suara Nusantara membenarkan kejadian tersebut .

Dikatakan Cahyo, penembakan yang diduga dilakukan oleh anggota Sat Sabhara Polres Lubuk Linggau terjadi karena mobil  tersebut awalnya menerobos razia yang sedang digelar. Kemudian petugas melakukan pengejaran namun mobil itu malah tidak berhenti dan menerobos lampu merah yang berada tak jauh dari lokasi kejadian.

Baca Juga :   2 Pengedar dan Kurir Narkoba di Lahat Ditangkap

“Karena anggota curiga, sebab usai menerobos razia dan saat dikejar mobil itu malahan merobos lampu merah, sehingga petugas melakukan penembakan yang tujuannya untuk mengentikan laju kendaraan. Namun, usai dilakukan penembakan ternyata di dalam mobil itu berisi 7 orang yang semuanya masih satu keluarga, ada salah satu penumpang perempuan bernama Surini tertembak, hingga akhirnya korban meninggal dunia,” ujar Cahyo.

Dilanjutkan Cahyo, dengan adanya kejadian tersebut maka Polda Sumsel menurunkan tim untuk melakukan penyelidikan serta pemeriksaan bersama-sama dengan Polres Lubuk Linggau.   “Jadi kita masih melakukan penyelidikan dan pemeriksaan. Tim sudah kita turunkan namun kita belum mengetahui mengapa mobil tersebut sampai menerobos razia bahkan hendak menabrak anggota yang sedang meggelar razia,” tandasnya. (ded)

Baca Juga :   Difitnah Berhubungan Badan dengan Anak Kandung
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Publisher : Alwin

Avatar

Lihat Juga

KPK Kembali Panggil Komisaris PT RPI Terkait Suap Pengadaan Bansos

Jakarta, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin (1/3/2021) kembali memanggil Komisaris PT Rajawali Parama Indonesia …