Tersangka Begal Motor Ada yang Pencandu

Kapolresta Palembang, Kombes Pol Wahyu Bintono Hari Bawano. (foto-dok/dedy/koransn.com)

DARI para tersangka begal motor yang telah ditangkap Polresta Palembang, sebaian diantaranya ada pencadu narkoba. Hal itu dikatakan,Kapolresta Palembang, Kombes Pol Wahyu Bintono Hari Bawono.

Menurut Kapolresta, diketahuinya hal tersebut setelah pihaknya melakukan pemeriksaan tes urine terhadap para tersangka begal motor yang tertangkap.

“Para tersangkanya mayoritas masih remaja. Setelah kita lakukan tes urine, memang ada sebagian tersangka begal motor yang hasil tes urinenya positif narkoba,” ujarnya.

Dilanjutkan Kapolresta, dari itulah saat ini pihaknya melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait latar belakang tersangka begal yang nekat melancarkan aksi karena kecanduan narkoba.

Baca Juga :   Penyelundupan 400 Ekor Burung Digagalkan

“Jadi kita terus lidik kesana. Selain itu, karena para tersangka begal ini kebanyakan remaja maka kita juga terus melakukan himbauan dan sosilisasi ke sekolah-sekolah serta kepada para orang tua agar mengawasi pergualan anak-anaknya. Hal ini dilakukan agar jangan sampai generasi muda kita menjadi pengguna narkoba hingga akhirnya melakukan aksi kejahatan,” tutupnya. (dedy suhendra)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel
Bagikan :

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

KPK Dalami Pembelian “Wine” Oleh Edhy Prabowo dari Suap Ekspor Benur

Jakarta, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengonfirmasi saksi karyawan swasta Ery Cahyaningrum soal pembelian minuman …