Tersinggung, Marzuki Tusuk Lakoni

Marzuki. (foto-sumantri/koransn.com)

Sekayu, KoranSN

Jajaran Polres Musi Banyuasin (Muba) melalui Polsek Tungkal Jaya berhasil mengamankan Marzuki bin Muhammad Adam, pelaku penusukan terhadap Lakoni bin Ansor. Pelaku kini diamankan di Polsek Tungkal Jaya, Muba, Senin (5/6/2017).

Informasi yang dihimpun, kronologis kejadiannya, Minggu (4/6/2017) sekitar pukul 07.00 Wib di Pasar Desa Peninggalan Kecamatan Tungkal Jaya.

Kejadian berawal pada saat korban Lakoni menegur pelaku kemudian pelaku merasa tersinggung lalu antara pelaku dan korban cekcok mulut kemudian pelaku Marzuki mengambil pisau ukuran panjang sekitar 15 Cm dari dalam box sepeda motornya yang sedang di parkir tidak jauh dari lokasi kejadian.

Baca Juga :   Mensos Juliari Batubara Tiba di Gedung KPK

“Setelah pelaku memegang pisau langsung di tusukkan pelaku ke arah punggung korban sebanyak 1 (satu) Kali sehingga korban mengalami luka.” terang Kapolres Muba AKBP Rahmat Hakim, kemarin.

Selanjutnya terang Kapolres, korban melakukan pembalasan dengan cara korban mengambil balok kayu (sento 57) kemudian kayu tersebut di pukulkan ke pelaku namun berhasil di tangkis pelaku dengan menggunakan kursi plastik, setelah itu pelaku melarikan diri. Akibat dari peristiwa tersebut korban mengalami luka tusuk sebanyak 1 (satu) Liang di punggung belakang.

Baca Juga :   Kepala Dinas PUBM Banyuasin Kembali Diperiksa KPK

“Sekira pukul 09.00 Wib pelaku berhasil kita amankan di Polsek Tungkal Jaya dan saat ini masih dalam proses pemeriksaan,” pungkasnya. (tri)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

KPK Perpanjang Penahanan Tersangka Edhy Prabowo

Jakarta, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memperpanjang masa penahanan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy …