Tertangkap Tangan Mencuri Motor, Dihajar Warga

dihajar massa

Kayuagung, SN
Dede Irawan (19), warga Desa Telok Kecamatan Kota Kayuagung babak belur usai dihajar warga karena tertangkap tangan hendak mencuri sepeda motor di Desa Tanjung Lubuk Kecamatan Kota Kayuagung, Minggu (31/5) dini hari.

Bahkan warga nyaris membakar sepeda motor yang digunakan tersangka dan pelaku lainnya.

Informasi yang dihimpun di lapangan dan kepolisian kemarin siang, tersangka dan dua rekannya yakni, Bili dan Eka yang melarikan diri hendak mencuri sepeda motor Yamaha Mio Sporty BG 2568 KAD milik korbannya,  Muklis Adi Putra warga Desa Tanjung Lubuk.

Namun pencurian itu diketahui korban yang langsung berteriak. Takut ditangkap warga karena teriakan korban, ketiga pelakupun kabur menggunakan sepeda motor Honda Blade yang mereka kendarai.     Ramainya warga yang mengejar, Eka lompat dari motor dan melarikan diri. Sedangkan, Dede Irawan dan Bili tertangkap dan di bawa ke rumah Kades.

Baca Juga :   KPK Panggil Dua Mantan Anggota DPRD Sumut

Dalam perjalanan ke rumah Kades, warga menghajar kedua tersangka hingga babak belur. Setiba di rumah Kades, Bili mencoba melarikan diri dan warga tidak berhasil menangkapnya kembali. Kesal dengan ulah itu, sepeda motor Honda Blade yang semula dikendarai ketiga pelaku dibakar warga.

Kapolsek Kayuagung AKP Hendra Gunawan membenarkan adanya penangkapan pelaku curanmor tersebut. Saat pihaknya mendatangi lokasi kejadian, sepeda motor pelaku sudah hangus dibakar. kemudian polisipun membawa tersangka dan sepeda motor yang hangus ke Mapolsek Kayuagung. “Kami sudah menghubungi Kades Teloko dan Kades Tanjung Lubuk agar bersama-sama menahan diri karena kasus ini sudah ditangani pihak kepolisian,” katanya.

Baca Juga :   Polisi Buru Pembunuh Bocah Perempuan di Dalam Karung

Diakui Dede Irawan, mereka hendak mencuri sepeda motor menggunakan kunci letter T namun korban mengetahuinya. Ide mencuri sepeda motor dimunculkan tersangka Eka yang kabur dari kejaran warga. (iso)

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

‘D’ Oknum Anggota DPRD Palembang Jadi Bandar 5 Kg Sabu dan Ribuan Butir Ekstasi

Palembang, KoranSN Tim gabungan dari BNN RI, BNN Sumsel dan Polda Sumsel, Selasa (22/9/2020) menangkap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.