Terus Lakukan Komunikasi Politik



Muhammad Irwansyah. (foto-ist)

Palembang, KoranSN

Walikota Pangkalpinang Muhammad Irwansyah Sofyan Rebuin memastikan diri maju pada pemilihan gubernur (Pilgub) Sumsel tahun 2018 mendatang. Bendahara DPD PDI Perjuangan Bangka Belitung ini mengaku terus melakukan komunikasi politik, baik dengan partai politik maupun dengan kandidat lainnya.

“Injury time terus komunikasi politik dengan para calon dan tokoh partai politik Sumsel,” kata Irwansyah, belum lama ini.
Ia mengatakan, sejumlah program sudah dipersiapkan untuk kemajuan Sumsel kedepan, salah satunya mengembangkan potensi yang ada di kabupaten/kota sehingga dilirik oleh wisatawan, baik lokal, nasional maupun internasional.

“Sumsel ini tidak hanya Palembang, tapi banyak keunggulan lain di kabupaten/kota yang perlu disentuh,” kata Irwansyah.
Di sisi lain, Irwansyah menegaskan komitmennya untuk tidak lagi mencalonkan diri sebagai Walikota Pangkalpinang pada Pilkada mendatang. “Komitmen saya satu periode di Pangkalpinang, diusung maupun tidak diusung di Pilgub Sumsel,” ungkapnya.

Ia mengatakan, komitmen satu periode disampaikan saat kampanye di kelurahan Sinar Bulan di hadapan ribuan warga tahun 2013.

“Komitmen ini disaksikan wakil walikota saat ini dan ibunda saya tercinta, Nyimas Djamila,” ungkap Putra mantan Sekda Sumsel Sofyan Rebuin ini. (awj)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Tim Perancang Kemenkumham Sumsel Sinergi dengan DPRD Banyuasin dalam Penyusunan Ranperda

Palembang, KoranSN Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan menggelar Rapat Mediasi Konsultasi Penyusunan …

error: Content is protected !!