Terus Tekan Angka Pengangguran, Ratu Dewa Resmi Buka Program Job Fair di PTC Mall Palembang



Pj Walikota Palembang Ratu Dewa saat berfoto bersama usai membuka Job Fair. (Foto-Istimewa)

Palembang, KoranSN

Demi mengurangi angka pengangguran di kota Palembang, Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang melalui Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) kota Palembang beri peluang besar bagi para pencari kerja untuk mendapatkan pekerjaan melalui Job Fair Bebesan Nian (Bersinergi Berkolaborasi Menurunkan Pengangguran) yang diadakan di PTC Mall Palembang, Kamis (07/12/2023).

Untuk diketahui, kegiatan Job Fair yang dibuka selama dua hari, yakni 7-8 Desember 2023 dan dibuka langsung oleh Pj Walikota Palembang, Ratu Dewa tersebut diikuti oleh 40 Perusahaan lebih dengan 3000 lowongan kerja yang tersedia.

Baca Juga :   Saksi Ahli: Kalau Dak Galak Banyak Gawe, Dak Usah Jadi Komisioner KPU Palembang

Pj Walikota Palembang, Ratu Dewa mengatakaj, bahwa Program Job Fair yang diadakan tersebut merupakan suatu jawaban Pemerintah kota terhadap angka pengangguran yang ada di kota Palembang.

Ratu Dewa juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia termasuk serta Disnaker Provinsi Sumsel yang turut mendukung kelancaran kegiatan tersebut. HALAMAN SELANJUTNYA>>



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Siapkan Renstra Tahun 2025-2029, Kemenkumham Sumsel-DJKI Himpun Aspirasi Publik

Palembang, KoranSN Kanwil Kemenkumham Sumsel bekerjasama dengan Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual menggelar Penghimpunan Aspirasi Publik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!