Tes CPNS Universitas Sriwijaya Diminati Ribuan Pendaftar

Rektor Universitas Sriwijaya (UNSRI) Prof Dr Ir H Anis Saggaff, MSCE sedang berdiskusi dengan salah seorang staffnya disela sela kegiatan tes seleksi CPNS di Gedung Graha Universitas Negeri Sriwijaya, Rabu (15/11/2017).– Foto Ferdinand Deffryansyah/koransn

Palembang, SN– Kementerian Riset Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) membuka lowongan dosen dalam penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil 2017. Ada sekitar 1.431 posisi dosen yang akan ditempatkan di 121 perguruan tinggi seluruh Indonesia.

Universitas negeri Sriwijaya merupakan salah satu perguruan tinggi yang juga ikut membuka penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil 2017.

Dari ribuan peserta yang mendaftar , seleksi ketat administrasi dan tes tertulis yang dilakukan Universitas Sriwijaya menyisahkan 44 peserta yang berhasil maju untuk mengikuti seleksi lanjutan penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) di lingkungan Universitas Negeri Sriwijaya (UNSRI), Rabu (15/11). Pada tahap ini peserta mengikuti ujian lanjutan wawancara dan tes mengajar. (fer)

Baca Juga :   Margriet Tolak Peragakan Adegan Pembunuhan Engeline
Salah seorang peserta tes CPNS formasi dosen sedang melakukan ujian praktek mengajar dihadapan tim penguji di Graha Universitas Sriwijaya kampus Bukit Palembang, Rabu (15/11/2017).- Foto Ferdinand Deffryansyah/koransn


Publisher : Ferdin Ferdin

Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Kejati Sumsel Perdalam Penyidikan Dugaan Korupsi Pajak

Palembang, KoranSN Kasi Penerangan Hukum (Penkum) Kejati Sumsel, Vanny Yulia Eka Sari SH MH, Jumat …

error: Content is protected !!