Tes Seleksi SKB CPNS Mura Dipastikan di BKN Regional 7 Palembang



H.Rudi Irawan Ishak Sani Kepala BKPSDM Mura. (foto-ist)

Musirawas, KoranSN

Pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Musirawas formasi tahun 2019 akan dilaksanakan di Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Regional 7 Palembang.

Kepastian tentang lokasi tes berdasarkan hasil rapat terbatas antara Kepala Kantor BKN Regional 7 Palembang bersama Kepala Badan Kepegawaian Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Musirawas.

“Berdasarkan hasil rapat terbatas dengan Kantor BKN Regional 7 Palembang, terkait pelaksanaan tes SKB CPNS Formasi tahun 2019, ditetapkan lokasinya yakni di BKN Regional 7 Palembang,” ujar Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Mura, H. Rudi Irawan, Selasa (4/8/2020).

Baca Juga :   Masyarakat Karang Dapo Muratara Usulkan Pembukaan Jalan Baru

Ia menjelaskan, untuk jadwal pelaksanaan tes masih menunggu pengumuman lebih lanjut.

Mantan Kabag Humas dan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Mura ini menambahkan, Kendati belum ada ketentuan tanggalnya, namun sudah direncanakan akan dilaksanakan pada bulan September 2020.

“Tes SKB ini nantinya akan dilaksanakan selama dua hari,“ katanya.

Dimana dalam satu hari ada tiga sesi tes. Dan dalam satu sesi, maksimal jumlah peserta sebanyak 100 orang. “Adapun jumlah peserta tes CPNS Kabupaten Musirawas yang dinyatakan lulus tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan berhak mengikuti tes SKB sebanyak 572 orang,” pungkasnya. (rif)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Sang Legislator OKU Timur Fraksi Golkar Tutup Usia

Martapura, KoranSN “Innalillahi wa innaillaihi,” kabar duka wafat salah satu Anggota DPR OKU Timur yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.