Tetangga Bacok Kepala & Tangan Tetangganya Sendiri



MELAPOR – Desi Agustina saat melapor ke SPK Terpadu Polresta Palembang. (Foto-Deni/Koransn)

Palembang, KoranSN

RM Asari alias Ari (29), suami dari Desi Agustini (25), Minggu petang (2/4) sekitar pukul 15.00 WIB dilarikan ke ruang UGD RSUD Palembang Bari lantaran mengalami luka bacok di belakang kepala dan lengan kanannya setelah dibacok tersangka Lia alias Ratu Sinuhun yang tak lain masih tetangganya sendiri.

Pembacokan yang dilakukan Lia, terjadi saat korban bersama isterinya terlibat cek cok mulut di depan Pasar Buah Jakabaring Palembang. Tersangka yang mungkin kenyamanannya terganggu dengan keributan korban dan isterinya tersebut lantas diduga melempar sebuah batu ke atas rumah korban.

Mendengar adanya suara keras jatuh dari atap rumahnya, korban lantas keluar rumah. Namun ketika korban keluar, tersangka dengan geramnya menghina keluarga korban yang selalu ribut. Karena tersangka adalah seorang perempuan, korban lantas tak meladeni tersangka.

Baca Juga :   Aniaya Murid SD, Oknum PNS Divonis Hanya 2 Bulan Penjara

“Ketika suami saya, mau masuk kedalam rumah, tersangka ini ternyata masuk kedalam warungnya, mengambil sebilah parang dan langsung membacok suami saya dari arah belakang hingga membuat belakang kepala dan tangan kanan suami saya mengalami luka robek,” kata Desi Agustini saat membuat pengaduan di SPK Terpadu Polresta Palembang.

Dilanjutkan Desi, beruntung aksi pembacokan tersebut, berhasil dilerai oleh petugas dari Polsek SU I yang sedang berpatroli dilokasi kejadian. Korban yang sudah mengeluarkan darah cukup banyak, dapat tertolong karena segera dilarikan petugas ke rumah sakit dan tersangka langsung diamankan petugas.

“Tersangka ini, tak tahu diuntung, padahal dia (Lia) itu ngontrak di tempat orang tua saya. Padahal yang ribut sama suami, saya tapi kenapa kok tersangka ini risih dengan melempari rumah kami pakai batu, ‘kurang-kurang ngapak laki aku’, jelas ibu anak satu yang tinggal di Komplek Perumahan Top Amin Mulia Blok B 4 RT 27 RW 08 Kelurahan 15 Ulu Kecamatan SU I ini.

Baca Juga :   Diduga Ada Motif Dendam, Dibalik Pembunuhan Pelda Aceng

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Maruly Pardede mengatakan, tersangka ditangkap oleh petugas Polsek SU I yang kebetulan sedang berpatroli dilokasi kejadian di depan Pasar Induk Jakabaring. “Tersangka kita amankan, dan kini masih dalam pemeriksaan petugas,” singkatnya. (den)

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Jaksa KPK Bantah Juliari Hanya Berikan Usulan Pengadaan Bansos

Jakarta, KoranSN Jaksa penuntut umum (JPU) KPK membantah keterangan mantan Menteri Sosial Juliari Batubara yang …