Tetap Menjomblo, Kunci Sukses Karier Panjang Rossi



Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi. (foto-net/vivanews.com)

Jakarta, KoranSN

Mantan pembalap Ducati, Neil Hodgson menilai, gaya hidup bak Peter Pan menjadi kunci sukses Valentino Rossi memiliki karier panjang di MotoGP.

Meski sudah berusia 39 tahun, pembalap Yamaha Movistar asal Italia tersebut tidak juga mengisyaratkan bakal pensiun dalam waktu dekat.

“Rossi berbeda dari (pembalap) yang lain yang pernah saya temukan. Dia seperti Peter Pan. Dia tidak pernah tua,” kata Hodgson dilansir Dailystar.

“Dia meninggalkan sekolah dan menjadi pembalap profesional sejak umur 16 tahun. Dan dia tidak pernah menikah dan punya tidak punya anak,” lanjut Hodgson.

Baca Juga :   Dennis Admaja, Pemain Terbaik Alex Noerdin Cup OKU Selatan

Gaya hidupnya yang memilih tetap membujang, membuat Rossi tetap fokus membalap. Sehingga tidak heran jika dia masih tetap tampil kompetitif meski tidak berusia muda lagi.

Dan Rossi musim ini diyakini Hodgson akan kembali menjadi salah satu penantang serius dalam memperebutkan gelar juara dunia MotoGP musim ini.

“Dia tidak pernah tua. Dia berusia 39 tahun, tapi tidak terlihat setua itu. Dia malah seperti baru berusia 29 tahun,” katanya. (viva.co.id)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Hasil Olimpiade Sepak Bola Pria: Argentina, Prancis dan Jerman Kalah

Jakarta, KoranSN Pertandingan pertama Olimpiade Tokyo 2020 cabang sepak bola rampung digelar pada Kamis (22/7/2021) …