Thai Tea Ala AKP Ginanjar

AKP Ginanajar Aliya Sukmana SIK (kanan) foto bersama di Outlet Thai Tea Ginyan miliknya. (foto-robby/koransn.com)

Lahat, KoranSN

AKP Ginanajar Aliya Sukmana SIK, itulah nama lengkap pria satu ini, pria tampan Akpol angkatan 2008 ini juga bertugas sebagai Wakasatreskrim Polresta Palembang Sumatera Selatan. Banyak prestasi yang dicapai olehnya selama menjadi penegak hukum.

Sebelumnya, bapak 3 anak ini pernah bertugas di Kabupaten Lahat sebagai Kasatreskrim Polres Lahat. Di balik pekerjaanya sebagai pengayom masyarakat dan penegak hukum, pria yang sangat menyukai ikon super hero Superman ini, diam diam mempunyai jiwa entrepreneur (jiwa usaha).

Jiwa wira usaha tersebut dibuktikannya dengan membuka usaha jajanan minuman teh. Tapi, Ghyn (panggilan pria ramah ini) memilih menjajakan jajanan teh khas Thailand atau saat ini lebih dikenal dengan Thai Tea.

Baca Juga :   Nyoblos, Dapat Hadiah dari OPI Mall dan Picon

Saat dibincangi di sela sela waktunya, Ginanjar mengatakan, saat ini dirinya membuka outlet jajanan minuman Thai Tea dengan nama “Ginyan”. Sepintas nama Ginyan terdengar seperti nama nuansa oriental, ternyata, asal asul nama Ginyan ini diambil dari kependekan namanya sendiri dan nama buah hati kesayanganya yaitu Ginanjar-Ryan Candika.

“Nama Ginyan saya ambil dari nama saya dan nama buah hati saya, setelah saya gabungkan, namanya terdengar keren dan agak mirip nuansa oriental, jadi saya langsung pilih nama itu,” jelasnya.

Masih sambung Ginanjar, saat ini Thai Tea yang dia jual masih di seputar Semarang, Magelang dan even even saat ada kegiatan. Tapi nanti akan saya pikirkan membuka cabang di beberapa Provinsi dan kota kota lain di Indonesia.

Baca Juga :   Masuki New Normal, Transaksi BEI Capai Rp 7,65 Triliun

Dia menambahkan, resep minuman yang disajikan merupakan resep sendiri, semuanya dijamin nikmat dan halal.

“Semua minuman yang kami suguhkan adalah resep sendiri dan kami racik sediri, dijamin enak dan halal, pokoknya home made, usaha ini sudah jalan 1 tahun lebih. Saya berharap nanti bisa berkembang dan masuk ke wilayah lain di Indonesia,” ujarnya. (rob)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Proyek Tol Palembang-Tanjung Api-Api Akan Dikeluarkan dari PSN

Jakarta, KoranSN Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menyatakan ruas tol Palembang-Tanjung Api-Api akan …