The 1O1 Hadirkan Ngaliwet Reborn



THE 1O1 Palembang Rajawali sajikan menu makanan. (foto-istimewa)

Palembang, KoranSN

Mengangkat kembali salah satu kuliner tradisional yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia, THE 1O1 Palembang Rajawali sukses menjadi pelopor nasi liwet pertama yang ada di Kota Palembang. Kali ini The 1O1 menghadirkan ngaliwet reborn dengan tampilan baru yang lebih banyak dan menarik.

Hal tersebut dikatakan Public Relations Officer THE 1O1 Palembang Rajawali, Yuliana, kemarin.

Liwet dikatakannya, menjadi salah satu menu favorite dan andalan di Hotel The 1O1 dimana lebih dari 4.500 orang telah mencoba Nasi Liwet khas hotel yang terkenal dengan nasi gurihnya dengan variasi makanan yang kaya akan bumbu khas Indonesia. Sebagai salah satu hotel berbintang empat yang ada di Kota Palembang, Ngaliwet Reborn tampil dengan tambahan menu yang lebih banyak dan menarik dan lebih murah.

Ngaliwet Reborn dijelaskannya, terdapat penambahan item makanannya dimana Ngaliwet ini sudah termasuk ayam goreng, mie tumis, perkedel, telur, ikan asin, sate ati ampela, sayur asam, tempe dan tahu yang disajikkan diatas daun pisang dengan nasi gurih, aneka sambal, lalapan, kerupuk dan gratis Ice Tea.”

“Ngeliwet Reborn sudah bisa dinikmati mulai tanggal 18 September 2018, yang dibandrol dengan harga Rp 70.000 nett/pax, dengan minimal order yaitu 4 Pax. Ngeliwet ini cocok banget buat kalian yang ingin menikmati makan dengan suasana berbeda bersama dengan keluarga, teman, atau acara arisan dan acara-acara lainnya,”ujarnya.

Menurutnya, tidak hanya murah namun menu yang disajikkan juga banyak dan menarik. Hotel dengan kapasitas 136 kamar ini juga mempunyai promo menarik di setiap hari Sabtu dan Minggu yaitu memberikan pengalaman yang luar biasa untuk para tamu untuk menghabiskan akhir pekan dengan berenang yang disuguhan Live Cooking. Dengan beragam makanan yang dihadirkan yaitu Hot Dog, Burger, Banana Fritter, Fried Cassava, French Fries dan masih bayak lagi dengan harga mulai dari Rp35.000 nett.

Baca Juga :   Tingkat Kemiskinan di Provinsi Sumsel Melampaui Batas

“Jadi tunggu apa lagi, segera rencanakan makan anda dengan moment berkumpul bersama hari ini. Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut segera hubungi kami di nomor telepon (0711) 3031 101 atau melalui email di reservation.rajawali@the1O1hotels.com,”pungkasnya. (ima)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

PLN Ajukan Rp 3 Triliun PMN 2025 untuk Bangun Kelistrikan Daerah Terpencil

Jakarta, KoranSN Komisi VI Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI dalam agenda Rapat Kerja bersama Menteri …

    error: Content is protected !!