THE 1O1 Hadirkan Paket Table Manner

Table Manner. (foto-ist)

Palembang, KoranSN

Sebagai salah satu hotel berbintang empat, THE 1O1 Palembang Rajawali selalu mengupgrade pelayanan dan promo yang diberikan demi kenyamanan para tamu setianya. Setelah memanjakan tamu dengan berbagai hidangan yang berkualitas, THE 1O1 Palembang kembali menghadirkan sebuah paket menarik yakni Smart Table Manner.

Public Relation The 1O1 Palembang Rajawali, Cindy mengatakan, Table manner merupakan suatu etika dimana seseorang dapat bersantap pada jamuan makan dengan tata cara baik pada acara formal maupun nonformal. Harga dengan membayar Rp 150.000 nett/orang sudah termasuk sertifikat, buku panduan, welcome drink, hotel tour, dan hidangan salad, soup, main course (steak), dan dessert. Table manner ini juga dipandu oleh instruktur yang sangat berpengalaman di bidangnya. Paket tersebut dapat dinikmati minimal untuk 20 orang.

Baca Juga :   Bayar Listrik, Agen 46 Dapat Mobil

Dengan adanya paket tersebut diharapkannya,  dapat menambah rasa percaya diri saat menghadiri jamuan makan bersama relasi bisnis, rekan kerja, dan lainnya. Sangat penting bagi masyarakat untuk mengetahui etika dalam menyantap hidangan baik saat di meja makan, saat makan, maupun sesudah makan serta mengetahui urutan makan pada jamuan resmi.

“Segera tingkatkan kemampuan diri anda melalui paket Table Manner untuk kelas hotel berbintang empat dengan Smart and Stylish bersama THE 1O1 Palembang Rajawali. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan bisa menghubungi kami di nomor telepon +6281318108101 atau melalui email di reservation.rajawali@the1O1hotels.com,”ujarnya. (ima)

Baca Juga :   Pelanggan Telkomsel Dapat Mobil
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Erick: Ekonomi Syariah Harus Jadi Opsi Prioritas Dukung Pertumbuhan

Jakarta, KoranSN Menteri BUMN Erick Thohir menyampaikan kegiatan ekonomi berbasis syariah harus dapat menjadi opsi …