The 1O1 Palembang Rajawali Kembali Gelar Donor Darah





The 101 Hotel Rajawali Palembang gelar donor darah. (foto-ist)

Palembang, KoranSN

The 1O1 Palembang Rajawali bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Palembang kembali menggelar bakti sosial berupa donor darah di Hotel 1O1 Palembang yang terletak di Jalan Rajawali No 18 Kelurahan 9 Ilir Kecamatan IT II Palembang.

Acara donor darah ini dilaksanakan pada hari Selasa 19 Desember 2017 di Topaz Meeting Room THE 1O1 Palembang Rajawali.

Dalam acara yang bertema “THE 1O1 Blood For You” ini diikuti oleh tamu hotel, masyarakat sekitar hotel serta karyawan dan management The 1O1 Hotel Palembang Rajawali.

Acara ini bertujuan untuk menumbuhkan kepedulian terhadap sesama terutama dalam bidang kesehatan serta mensosialisasikan mengenai pentingnya donor darah dan manfaat yang di dapatkan bagi sang pendonor.

Baca Juga :   Pemerintah Dorong Kontraktor Tingkatkan Lifting Migas

“Kegiatan ini adalah wujud dari kepedulian kami terhadap sesama. Acara ini merupakan bagian dari kegiatan Coorporate Social Responsibility (CSR) dari hotel kami yang akan rutin dilaksanakan setiap 3 bulannya. Hal ini diupayakan untuk membangkitkan kesadaran masyarakat akan pentingnya setetes darah kita untuk orang lain,” ujarnya Public Relation di The 1O1 Palembang Rajawali, Della Dwi Oktarina, kemarin.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan yang keempat kalinya digelar oleh The 1O1 Palembang Rajawali.

“Kegiatan ini akan rutin kita lakukan, yang tentu saja berkerja sama dengan PMI. Diharapkan darah yang telah didonorkan dapat berguna bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan. Kami juga sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada para pendonor darah yang telah berpartisipasi, terima kasih telah menjadi pahlawan donor semoga sekantung darah yang telah kita donorkan dapat berguna dan dimanfaatkan sebaik-baiknya”, ungkap Della. (ima/rell)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Telkomsel Ajak Pelanggan Nobar Film Until Tomorrow

Sumatera, KoranSN Sebagai bagian dari komitmen Telkomsel untuk mendukung berbagai konten kreatif yang berdampak pada …

error: Content is protected !!