‘Thiago Silva Kemahalan buat Milan

Thiago Silva
Milan – Agen Thiago Silva menyatakan bahwa AC Milan tidak akan sanggup untuk ‘memulangkan’ kliennya. Namun begitu, Silva disebutnya membuka kemungkinan kembali ke San Siro di masa depan.

Bek tengah internasional Brasil itu sempat berseragam Rossoneri selama tiga musim sebelum bergabung Paris St. Germain pada musim panas 2012.

Kontrak Silva di Paris baru akan berakhir tiga tahun lagi. Sedangkan saat ini, Milan sedang mencari seorang bek tengah baru namun potensi untuk merekrut Silva kembali akan sangat sulit diwujudkan.

Baca Juga :   Aji Santoso Kembali Latih Persela

“Suatu hari Thiago bisa saja kembali ke Fluminense juga Milan, dan dia akan mau-mau saja. Tapi untuk sekarang, tidak ada sedikitpun peluang bahwa dia bisa berganti klub,” kata agen Silva, Paulo Tinetto kepada MilanNews.it.

“Sekarang ini, bayaran Silva sangat mahal. Dia masih punya sebuah kontrak sampai 2018 dan memilik gaji yang sangat tinggi. Milan tidak bisa membayar Silva karena mereka memiliki sebuah kebijakan tentang pembayaran gaji para pemainnya.”

“Thiago Silva merasa sangat nyaman di PSG dan tidak ada alasan bagi dia untuk pindah klub. Dia juga terlalu mahal untuk Milan,” imbuh Tinetto. (rin/mfi)

Baca Juga :   Portugal Naik Dua Tingkat di Peringkat FIFA

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Klopp tak Terima Pertahanan Liverpool Disebut Rapuh

Jakarta, KoranSN Manajer Liverpool, Juergen Klopp, tak terima jika lini pertahanan timnya disebut rapuh setelah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.