Thohir: Inter Tak Lagi Butuh Pirlo





Pirlo, New York City FC
Milan – Beberapa waktu lalu Inter Milan dikait-kaitkan dengan Andrea Pirlo. Namun, untuk saat ini, Nerazzurri disebut sudah tak lagi berminat untuk meminjam pemain New York City FC.

Setelah melepas Mateo Kovacic ke Real Madrid, Inter memang tidak punya lagi gelandang kreatif di tim mereka yang bisa berperan sebagai playmaker dan mengatur aliran bola. Para pemain tengah mereka lebih banyak mengandalkan kekuatan fisik.

Sebut saja Geoffrey Kondogbia, Marcelo Brozovic, Gary Medel, dan Fredy Guarin. Meski tangguh dalam bertahan, namun Inter juga butuh kreativitas saat membangun serangan demi terciptanya lebih banyak gol, sesuatu yang belum dipunya tim saat ini.

Maka dari itu, Roberto Mancini selaku pelatih Inter pun mengungkapkan keinginannya untuk mendatangkan Pirlo dengan status pinjaman. Pirlo sendiri tengah menganggur karena MLS tengah libur kompetisinya.

Namun, dalam perkembangannya, Inter rupanya tak lagi membutuhkan pemain 36 tahun itu. Adalah presiden klub, Erick Thohir, yang menegaskan bahwa stok gelandang di Inter sudah cukup untuk mengarungi musim ini.

“Dia adalah pemain yang saya kagumi dan hormati. Bagaimanapun, untuk saat ini kami sudah punya tiga pemain untuk posisi itu, Felipe Melo, Fredy Guarin, dan Gary Medel yang memasuki umur 30 tahun dan pemain muda seperti Marcelo Brozovic, Geoffrey Kondogbia, dan Assane Gnoukouri. Kami punya rataan umur yang seimbang dan saya pikir kami punya perpaduan yang tepat saat ini,” ujar Thohir seperti dikutip Football Italia.
(mrp/din)

Publisher : Ferdin Ferdin

Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Alpian Maskoni Berpotensi Menang Kembali Pada Pilkada Kota Pagaralam

Jakarta, KoranSN Setelah beberapa lembaga survei mengunggulkan dukungan (elektabilitas) Alpian Maskoni pada Pilkada Kota Pagaralam, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

    error: Content is protected !!