Thoriq Tewas dengan Luka Bacokan Senjata Tajam









TEWAS DIBACOK- Nampak jasad M Thoriq saat berada di ruang Forensik RSMH Palembang. Foto-sn/dedy suhendra
TEWAS DIBACOK- Nampak jasad M Thoriq saat berada di ruang Forensik RSMH Palembang. Foto-sn/dedy suhendra

Palembang, SN

M Thoriq (55), warga Jalan Letnan Simanjuntak RT 30 RW 06 Kelurahan Pahlawan Kecamatan Kemuning, Minggu malam (20/12) pukul 20.00 WIB tewas setelah dikeroyok dan dibacok orang tak dikenal, di areal parkir salah satu mall Jalan Pencak Silat Kelurahan Lorok Pakjo Kecamatan IB I Palembang.

Atas kejadian tersebut, korban mengalami luka bacokan senjata tajam di bagian kepala dan tangannya. Sehingga mengakibatkan Thoriq menghembuskan nafas terakhir setelah mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Siti Khadijah Palembang.

Setelah meninggal dunia, jasad korban dibawa ke ruang Forensik RSMH Palembang untuk dilakukan visum, guna kepentingan penyelidikan aparat kepolisian.

Kapolsekta IB I AKP God P Sinaga melalui Kanit Reskrim, Iptu Yahya Roni, Senin (21/12) mengungkapkan, tewasnya korban bermula saat korban menegur seorang penjaga parkir di lokasi kejadian. Diduga terjadi kesalahpahaman hingga tak lama kemudian sekitar 10 orang menghampiri korban.

“Kita duga kejadian ini terjadi karena masalah lahan parkir di lokasi. Dari keterangan saksi yang kita periksa, dari 10 orang yang menghampiri korban hanya tiga orang yang diduga menganiaya korban hingga mengakibatkan korban meninggal dunia. Selain itu, saat kejadian korban memang sempat memanggil teman-temannya hingga terjadi aksi serang-serangan. Dikarenakan, jumlah kawanan pelaku lebih banyak hingga rombongan korban kalah,” kata Kanit Reskrim.

Baca Juga :   Mantan Pejabat Ditjen Pajak Angin Prayitno Akan Hadapi Sidang Perdana

Masih diungkapkan Yahya Roni, usai kejadian korban sempat dilarikan ke rumah sakit. Dikarenakan korban mengalami luka bacokan senjata tajam yang serius di bagian kepalanya,  mengakibatkan korban meninggal dunia.

“Kasus ini masih kita selidiki bahkan pelaku penganiayaan serta pembacokan korban identitasnya sudah kita ketahui. Kini anggota di lapangan masih melakukan pengejaran untuk menangkap tersangkanya,” tegasnya. (ded)











Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Kakorlantas: Keluar ke Jalur Arteri Jika Tempat Istirahat Tol Penuh

Semarang, KoranSN Kakorlantas Polri Irjen Pol Aan Suhanan mengimbau pemudik yang akan kembali ke wilayah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!