Tidak Ada Akses Internet, Pemkab Lahat Jalin Kerjasama Provider Penyedia Jasa Internet









(Foto-Istimewa)

Lahat, KoranSN

Signal internet tampaknya sudah menjadi kebutuhan mendasar masyarakat saat ini, Hampir semua kalangan membutuhkan signal internet baik itu Pegawai Swasta, PNS, Hingga Pelajar.

Khusus untuk pelajar, Saat ini sangat membutuhkan akses signal internet untuk melaksanakan pembelajaran jarak jauh terlebih sejak pandemi COVID-19 melanda.

Namun kebutuhan itu tidak di ikuti dengan ketersediaan infrastruktur internet, Seperti yang dirasakan oleh masyarakat pada beberapa Desa di wilayah Kabupaten Lahat.

Baca Juga :   99 Floris Layani Pemesanan Papan Ucapan

Tercatat ada beberapa Desa di Kecamatan Kikim Timur, Seperti Desa Linggar Jaya, Desa Tanjung Bindu, Desa Babat Lama, Desa Datar Serdang, Dan Desa Marga Mulya, Kecamatan kikim timur, Sangat minim akses internet.

Untuk mengatasi hal tersebut, Bupati Lahat, Cik Ujang, SH melalui Sekertaris Daerah Lahat, Chandra, SH, MM menyampaikan untuk alternatif penyelesaian masalah jaringan tersebut Pemkab Lahat akan melakukan kerjasama dengan berbagai provider baik yang terresterial maupun provider internet satelit. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Puncak Arus Balik Lebaran Idul Fitri di Lahat Aman dan Lancar

Lahat, KoranSN Kendaraan arus mudik balik yang melintasi wilayah Kabupaten Lahat pada H +3 Idul …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!