Tidak Ada Lelang Proyek Pembangunan Masjid Sriwijaya





Para saksi saat dihadirkan di sidang terdakwa Eddy Cs. (Foto-Dedy/KoranSN)

Palembang, KoranSN

Dalam sidang lanjutan empat terdakwa dugaan kasus korupsi pembangunan Masjid Sriwijaya di Pengadilan Tipikor Palembang, Selasa (14/9/2021) mengungkap jika tidak ada lelang proyek pembangunan Masjid Sriwijaya.

Demikian dikatakan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejati Sumsel M Naimullah SH MH yang juga Kasi Penuntutan Bidang Pidana Khusus (Pidsus) Kejati Sumsel.

“Lelang itu tidak ada, dan pemenang lelangnya yang dimenangkan oleh PT Brantas Abipraya sudah diatur sedemikian rupa, bahkan DED (Detail Engenering Design) diakui saksi tidak tahu dan tidak ada. Kemudian SK panitia juga telah diatur, misalnya seperti saksi Isnaini Madani yang tidak dilibatkan padahal namanya di SK tercantum menjadi Ketua Divisi Perencanaan Teknis Pembangunan Masjid Sriwijaya,” tegasnya usai persidangan.

Baca Juga :   Pencuri Motor Tetangga Ditembak Polisi

Dijelaskannya, selain saksi Isnaini Madani di persidangan juga dihadirkan saksi DR KM Aminuddin selaku Wakil Ketua Divisi Perencanaan Masjid Sriwijaya dan Burkian selaku anggota Divisi Hukum Admistrasi Lahan Masjid Sriwijaya. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Bupati Muara Enim Nonaktif Juarsah Minta Bebas

Palembang, KoranSN Bupati Muara Enim nonaktif Juarsah, terdakwa dugaan suap proyek di Muara Enim, Selasa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.