Tidak Ada Tambahan Kasus Positif COVID-19 di Bengkulu





Warga lanjut usia (lansia) menunjukkan surat keterangan telah divaksinasi COVID-19 di Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu, Kamis (28/10/2021). (Foto-Antara)

Kota Bengkulu, KoranSN

Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu menyatakan kasus positif COVID-19 di Bengkulu belakangan ini tidak ada penambahan dari 1.145 sampel pemeriksaan, hingga Rabu (24/11/2021) tidak ada yang dinyatakan positif.

Hingga saat ini jumlah kasus positif COVID-19 sekitar 28 orang yang berasal di Kota Bengkulu, Kabupaten Seluma, Kabupaten Rejang Lebong dan kabupaten lainnya.

Baca Juga :   12 Desa Miliki Kasus Kekerdilan Cukup Tinggi

Kepala Dinas Kesehatan Bengkulu, Herwan Antoni mengatakan menurunnya jumlah kasus COVID-19 di Provinsi Bengkulu disebabkan karena masyarakat mulai sadar betapa pentingnya vaksinasi.

“Dengan semakin tingginya capaian vaksinasi dan turunnya jumlah kasus COVID-19 di Bengkulu membuktikan bahwa masyarakat Bengkulu sadar pentingnya vaksin,” kata Herwan di Bengkulu, Senin (22/11/2021). HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Jubir: Waspada Potensi KLB Akibat Turunnya Imunisasi Anak saat Pandemi

Kendari, KoranSN Juru Bicara Vaksinasi COVID-19 Kementerian Kesehatan (Kemenkes) Siti Nadia Tarmizi meminta kepada pemerintah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.