Tiduri Istri Orang, Oknum Kades Nyaris Diamuk Warga Baturaja, SN









Ilustrasi-Pasangan-Mesum

Nasib apes dialami ‘SA’ (46), oknum Kepala Desa (Kades) di salahsatu desa yang berada di Kecamatan Semidang Aji Ogan Komering Ulu (OKU).
Ia nyaris menjadi sasaran amukan warga setelah berhasil digerebek warganya sendiri, saat berduaan dengan ‘YU’ (27) di dalam kamarnya, Senin malam lalu.

‘SA’ yang malam nahas itu  sudah diintai warga diketahui menyelinap masuk ke rumah ‘YU’ yang juga tercatat sebagai warganya ini sedang ditinggal bermalam ke kebun oleh suaminya. Hingga didapati, kedua insan berlainanan jenis melakukan hal yang tak lazim  berdua di dalam kamar.
Padahal, mereka bukanlah suami istri, hingga warga marah dan ramai-ramai mengadili ‘SA’ yang selama ini dijadikan panutan.
Beruntung ‘SA’ masih bisa selamat, setelah pihak kepolisian dan warga lainya mengevakuasi ‘SA’ ke tempat yang aman.
Namun menurut EN warga setempat, perbuatan oknum Kades ini sudah sejak lama diketahui khalayak. Tapi, di malam itu rasa segan dan puncak kesabaran warga mulai habis, hingga ‘SA’ diadili ramai-ramai

.
Namun sejak kejadian itu,  ‘SA’ tidak pernah lagi tampak batang hidungnya  begitu juga ‘YU’ sudah tidak lagi terlihat oleh warga.
“Mungkin oknum Kades malu dengan warga dan keluarganya hingga menenangkan pikiran terlebih dahulu, begitu juga dengan ‘YU’ ada kabar sudah menghindar ke luar kota. Jadi, pasangan sejoli itu saat ini sudah tidak menampakan diri sejak usai kejadian, disisi lain suami ‘YU’ juga diperkirakan  belum mengetahui masalah ini,” terang EN.
Kapolres OKU melalui Kabag Ops MP Nasution yang dikorfirmasi, Sabtu (10/10) mengakui adanya kabar kejadian itu. Namun pihaknya tidak bisa berbuat karena kasus ini merupakan delik aduan.
“Kejadian ini tidak bisa kami tindaklanjuti sebelum ada pihak yang merasa dirugikan membuat laporan polisi, karena belum ada yang lapornya jadi tidak bisa kita proses. Apalagi, sampai melakukan penahanan,” tegasnya. (had)

Publisher : Ferdin Ferdin

Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Kakanwil Kemenkumham Sumsel Sambangi Pemkab OKU, Ini yang Dibahas

Baturaja, KoranSN Kakanwil Kemenkumham Sumsel Dr Ilham Djaya melakukan kunjungan kerja meninjau Unit Kerja Keimigrasian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!