Tiduri Kenalan FB di Hotel, Pemuda di Palembang Dihantam Batako







Ilustrasi. (foto-net)

Palembang, KoranSN

Naas apa yang dialami M Ali Tison (27), pemuda yang tinggal di Jalan KH Azhari Plaju Palembang ini. Pasalnya, setelah meniduri ‘NL’ (21), wanita yang dikenalnya melalui facebook, ia harus babak belur dipukuli dua pemuda yang mengaku sebagai kekasih ‘NL’.

Tak terima atas penganiayaan tersebut, M Ali Tison, kemarin melaporkan apa yang dialaminya ke SPK Terpadu Polresta Palembang.

Diceritakan korban, penganiayaan yang menimpahnya bermula ketika janjian untuk check in di salah satu hotel melati dikawasan Plaju dengan ‘NL’, wanita panggilan yang ia kenal melalui facebook.

Setelah sepakat masalah harga, lanjut korban ia bersama ‘NL’ lantas memutuskan untuk bertemu di hotel tersebut guna memadu kasih. Namun, saat asyik memadu asmara, tiba-tiba korban didatangi dua pemuda yang mengaku sebagai kekasih ‘NL’.

Tak ayal, kedua pemuda tersebut langsung memukuli korban dengan menggunakan batako dan balok kayu hingga membuat kepalanya bocor dan harus dijahit oleh pihak medis.

“Ketika kami berdua sudah melakukan hal itu. Tiba-tiba, ada seseorang yang mengetuk pintu kamar dan ketika saya buka, dua pemuda itu langsung masuk dan memaki saya. Tak lama, mereka langsung mengambil sebuah batako yang geletak didalam kamar dan menghantamkanya kearah saya,” terang korban.

Diakui korban, dirinya mengenal wanita tersebut melalui facebook sekitar satu minggu yang lalu. Dalam perkenalan hubungan mereka berlanjut hingga memutskan untuk melakukan hubungan badan dengan tarif bayaran.

Baca Juga :   Petani Karet Tertangkap Mencuri Pipa

“Saya sepakat untuk check in dengan bayaran Rp 150 ribu,” ujarnya.

Atas kejadian tersebut, dijelaskan korban, tak hanya mengalami luka cukup serius dibagian kepala, dirinya juga harus merelakan HP-nya lantaran raib digondol dua pemuda dan wanita tersebut.

“Saya sempat coba mengejar tapi tidak sanggup lagi karena banyak darah keluar dari kepala saya yang pecah. Sepertinya saya memang dipancing, dan wanita itu komplotan dua pemuda tersebut.” akunya.

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara membenarkan adanya laporan tersebut dan segera akan ditindaklanjuti. “Laporan sudah diterima dan segera akan ditindaklanjuti,” singkatnya. (den)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Gakkum KLHK dan Bakamla Gagalkan Penyelundupan Kayu Ilegal

Makassar, KoranSN Tim Penegakan Hukum (Gakkum) Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) Wilayah Sulawesi bersinergi …

error: Content is protected !!