Tiga Destinasi Wisata Menerima Bantuan Kementerian BUMN Rp450 Juta





Ketiga destinasi wisata tersebut merupakan objek wisata yang menampilkan suasana hutan dengan kera yang dibiarkan berkeliaran secara bebas.

Ari Dwipayana, yang juga Koordinator Staf Khusus (Stafsus) Presiden RI, berharap agar yang dilakukan oleh Yayasan Puri Kauhan Ubud ini dapat bermanfaat bagi para pengelola kawasan wisata tersebut.

Ia juga berharap agar bantuan yang telah diberikan dapat mendorong masyarakat Bali untuk bersama-sama peduli akan keberadaan satwa liar, terutama kera yang juga terkena dampak dari pandemi COVID-19 ini.

Baca Juga :   Pemkab Jepara Upayakan Setiap Objek Wisata Dilengkapi Barcode Vaksin

Masing-masing pengelola kawasan wisata memperoleh bantuan sebesar Rp150 juta. Yayasan Puri Kauhan Ubud menyerahkan bantuan tersebut kepada GM Monkey Forest Padangtegal Ubud Nyoman Sutarjana, Ketua Pengelola Daya Tarik Wisata (DTW) Bukit Sari Sangeh Made Mohon, dan Bendesa Adat Kukuh sekaligus pengelola kawasan wisata Alas Kedaton I Gusti Ngurah Artha Wijaya.

Para penerima menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Kementerian BUMN dan Yayasan Puri Kauhan Ubud, serta akan memanfaatkan bantuan tersebut untuk keperluan pakan kera di lokasi masing-masing. (Antara/andi)

Baca Juga :   Bupati Klungkung Tinjau Retribusi Wisata di Nusa Penida





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Menparekraf: Pulau Maitara Daya Tarik Wisata Terkuat di Ternate

Ternate, KoranSN Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menyebut Pulau Maitara yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!