Tiga Hari AHY Kunjungi Kota Angin Mamiri









Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat melauncing TYI. (Foto-Istimewa)

Jakarta, KoranSN

Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institute (TYI), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Kamis (26/10/2017) diagendakan berkunjung ke Makassar, Sulawesi Selatan. Di Kota Angin Mamiri ini, AHY akan berada selama tiga hari yakni, hingga Sabtu 28 Oktober 2017.

Kedatangan AHY ke Makassar karena diundang untuk memberikan kuliah umum di Universitas Hasanuddin yang bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober. Bahkan AHY rencananya juga akan menyampaikan orasi kepemudaan di Pantai Losari.

Selain itu, AHY akan menyemangati dan mempersiapkan generasi muda dalam menyambut Indonesia Emas 2045, seratus tahun kemerdekaan Indonesia.

Bukan hanya itu, di Makassar AHY pun diagendakan menggelar dialog rakyat dengan beberapa organisasi kepemudaan. Dialog rakyat ini adalah acara rutin TYI yang tujuannya untuk menampung aspirasi masyarakat setempat.

Dalam kunjungannya AHY juga bersilaturahmi dengan warga dan tokoh masyarakat. Selain itu, AHY juga akan menyempatkan mencicipi makanan khas Makassar dan menengok tempat-tempat wisata di sana. Hal ini dilakukannya, karena Makasar terkenal akan aneka ragam kuliner dan destinasi wisata yang khas.

Baca Juga :   Kalteng Siap Antisipasi Bencana Asap Akibat Karhutla

Diketahui sebelumnya AHY juga menghadiri dialog rakyat yang diadakan di Ambarawa, Jawa Tengah. (ded/rell)











Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Presiden Jokowi Dijadwalkan Gelar “Open House” di Jakarta saat Lebaran

Jakarta, KoranSN Menteri Sekretaris Negara Pratikno mengatakan Presiden RI Joko Widodo dijadwalkan menggelar acara ramah-tamah …

error: Content is protected !!