Tiga Hari Saksi Dugaan Manipulasi RUPS-LB BSB Diperiksa Bareskrim di Polda Sumsel









Kepada wartawan, Saparudin juga belum mau berkomentar soal pemeriksaannya.

“Nanti ya belum selesai pemeriksaannya,” katanya.

Sedangkan ketika pemeriksaan saksi pada Selasa (23/1/2024), salah satu Penyidik Bareskrim Polri mengatakan, jika ada tiga saksi yang hadir dan dilakukan pemeriksaan.

“Ada beberapa saksi yang hadir, ada tiga saksi. Tapi untuk direktur dan Komisaris tidak hadir,” kata Penyidikan Bareskrim Polri kepada sejumlah wartawan.

Berdasarkan pantauan pada hari Selasa (23/1/2024) tersebut, tampak sekitar pukul 12.00 WIB ketika Istirahat, Sholat dan Makan (Ishoma) dua Pegawai BSB keluar dari Gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Sumsel. Keduanya yakni Arzi Rada Putra selaku Bagian Hukum Bank Sumsel Babel dan seorang perempuan. Namun saat ditanya oleh wartawan kedua saksi tersebut tidak menjawab.

Terpisah, Sekretaris Perusahaan Bank Sumsel Babel, Mochammad Robi Hakim saat dikonfirmasi mengatakan, jika BSB mengikuti proses yang berjalan di kepolisian. Sedangkan untuk Dirut, Direktur dan Komisaris meminta dijadwalkan ulang pemeriksaannya.

“Bagian legal kami sudah menyampaikan kepada pihak kepolisian terkait ketidakhadiran, dan sebagai warga negara yang baik tentunya akan menghadiri panggilan tersebut, cuman tinggal menunggu waktu yang tepat saja,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, dalam pengusutan dugaan kasus ini sejumlah saksi telah dilakukan pemeriksaan oleh Tim Bareskrim Polri di Polrestabes Palembang. Seperti pada Rabu (22/11/2023), Faisol Sinin mantan Pemimpin Divisi Sekretaris Perusahaan dan Hukum Bank Sumsel Babel diperiksa Tim Penyidik Bareskrim di Polrestabes Palembang. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Tarik Minat Wisatawan Asing, Kampung Asia Diresmikan











Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Polda Sumsel Kawal Tanjakan Jalan Betung Antisipasi Macet Arus Balik

Palembang, KoranSN Aparat Polda Sumatera Selatan menyiagakan personel di sebanyak 23 tanjakan Jalan Betung Lintas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!