Tiga Objek Wisata di Bantul Uji Coba Pembukaan pada PPKM Level 3





Objek wisata Hutan Pinus Sari Mangunan di Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul, DIY. (Foto-Antara)

Bantul, KoranSN

Tiga objek wisata di Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, mendapat rekomendasi dari pemerintah pusat untuk melakukan uji coba pembukaan pada masa penerapan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Level 3.

Bupati Bantul Abdul Halim Muslih melalui pernyataan Pemkab Bantul, di Bantul, Sabtu (25/9/2021), tiga tempat wisata yang diujicoba itu berada di kawasan desa wisata Mangunan Dlingo, yaitu Hutan Pinus Sari yang sudah lebih dulu diujicoba, kemudian Seribu Batu Songgolangit dan Hutan Pinus Pengger.

Baca Juga :   Polisi Amankan Pria Diduga Positif COVID-19 Keluyuran Wisata Kuliner

“Selama pemberlakuan uji coba pembukaan wisata ini, wisatawan harus menggunakan atau menginstal aplikasi PeduliLindungi untuk memastikan bahwa mereka sudah divaksinasi,” kata bupati.

Sementara itu, untuk pengaturan wisatawan agar tidak terjadi kerumunan di tempat wisata selama uji coba pembukaan wisata, Pemkab Bantul memberlakukan nomor kendaraan ganjil genap. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Menparekraf: Pulau Maitara Daya Tarik Wisata Terkuat di Ternate

Ternate, KoranSN Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menyebut Pulau Maitara yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!