Tiga Warga Sematang Borang Tewas

Ilustrasi. (foto-net)

Palembang, KoranSN

Diduga akibat menenggak minuman keras (Miras) yang dioplos (dicampur) menggunakan minuman suplemen membuat tiga warga Jalan Kertaraharja RT3 RW1 Kelurahan Srimulya Kecamatan Sematang Borang Palembang tewas secara bergantian. Ketiga korban tersebut yakni, Sumbudi, Hambali dan Agus Mat.

Informasi yang dihimpun tewasnya para korban ini bermula usai menenggak Miras diacara orgen tunggal tak jauh dari rumah mereka, Minggu malam (16/7/2017) kemudian ketiga korban mengeluh sakit dan dilarikan ke rumah sakit. Namun setelah menjalani perawatan, ketiga korban akhirnya menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit.

Solihin (46), yang merupakan keponakan dari korban Sumbudi dan Hambali mengatakan, setelah kedua keponakannya meninggal dunia maka keesokan harinya seorang teman dari keponakannya bernama Agus Mat juga meninggal dunia.

“Mereka bertiga ini meminum minuman keras dicampur dengan suplemen bersama teman-temannya. Sebelum meninggal dunia, Senin kemarin (17/7/2017) mereka mengeluh sesak di ulu hati dan mual-mual hingga kami membawa meraka ke RSMH Palembang. Namun pada Selasa (18/7/2017) keponakan saya Sumbudi dan Hambali meninggal dunia yang kemudian, Rabu pagi (19/7) Agus Mat pun ikut meninggal dunia. Bahkan informasinya, masih ada lagi dua teman mereka yang saat ini masih dirawat di rumah sakit,” ungkapnya.

Baca Juga :   Begal Bersenpi Tembak Mandor Sawit

Dilanjutkan Solihin, untuk jenazah keponakannya Sambudi dan Hambali setelah dibawa pulang dari rumah sakit, keduanya langsung dimakamkan. Begitu pun dengan korban Agus Mat saat ini juga telah dimakamkan pihak keluarganya.

“Kami mengetahui keponakan saya meninggal dunia karena minuman keras, karena berdasarkan keterangan dari pihak rumah sakit, mengungkapkan jika mereka ini meninggal dunia disebabkan minuman keras yang telah diminum oleh mereka,” tandasnya.

Terpisah Kapolsek Sako, Kompol Ahmad Firdaus membenarkan ada tiga warga di kawasan Jalan Kertaraharja RT3 RW1 Kelurahan Srimulya Kecamatan Sematang Borang yang meninggal dunia. Namun untuk penyebab tewasnya ketiga korban saat ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Baca Juga :   Pembunuh Randi Aristian Diringkus di Gelumbang Muaraenim

“Belum diketahui pasti penyebab tiga warga yang meninggal dunia tersebut apakah karena Miras oplosan atau ada penyebab lainnya. Untuk itulah saat ini kami masih melakukan penyelidikan dan memeriksa saksi-saksi untuk mencari tahu penyebabnya,” tandasnya. (ded)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

KPK Dalami Arahan Khusus Juliari Dalam Pengadaan Bansos di Jabodetabek

Jakarta, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mendalami adanya arahan khusus dari tersangka mantan Menteri Sosial …