Tiga Wartawan Terbaik di Sumsel Lolos Seleksi Cabor Catur Porwanas 2022







Suasana foto bersama usai lolos Seleksi Cabor Catur Porwanas 2022. (Foto-Istimewa)

Palembang, KoranSN

Sebanyak tiga wartawan berhasil lolos untuk menjadi delegasi Sumsel dari Cabang Olahraga (Cabor) Catur pada ajang Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) di Malang pada 21-27 November 2022 mendatang.

Ketiga wartawan yang lolos menuju multi event olahraga wartawan terbesar tanah air tersebut adalah Yudi Pranata wartawan dari Koran Harian Suara Nusantara, Malvin Mamora dari MetropolisIndonesia.Com dan Pili Hardiansyah dari Harian Radar Palembang.

Baca Juga :   Abdul Kadir: Banyak Masyarakat Belum Tahu Perbedaan PIP dan KIP

Ketiganya lolos setelah menjalani seleksi yang digelar oleh SIWO PWI Sumsel bekerjasama dengan Pengurus Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Sumsel di Gedung Akademi Catur Sumatera Selatan, Sabtu (13/8/2022) sekitar pukul 13.00 WIB.

“Ya, berdasarkan laporan dari manajer catur bahwa sesuai kuota yang ditetapkan oleh PB Porwanas 2022 adalah tiga orang. Dan hari ini, sudah mendapat tiga yang lolos dari tujuh peserta yang mendaftar seleksi,” ujar Ketua SIWO PWI Sumsel, Kawar Dante.

Senada dengan itu dikatakan Ketua PWI Sumsel H. Firdaus Komar, S.Pd., M.Si disela-sela memantau seleksi mengatakan, bahwa kepada semua wartawan yang lolos seleksi harus benar-benar memperhatikan bagaimana sistem pertandingan. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Tiba-Tiba Ustadz Diberikan Jimat





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Bantu Pemkab Cegah Stunting, DPRD OI Turun Kelapangan

Indralaya, KoranSN Guna membantu pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Ilir (OI) dalam mencegah terjadinya stunting terhadap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!