Tikam Aparat, Unyil Serahkan Diri ke Polisi

 

 

darah
Palembang, SN
Andri alias Unyil (38), warga kawasan Jakabaring Kelurahan 15 Ulu Kecamatan SU I, Sabtu (10/10) diserahkan keluarganya ke Polresta Palembang.
Unyil diserahkan lantaran takut terjadi hal buruk terhadapnya setelah ia menikam aparat bernisial  ‘AP’ (27) warga Perumahan Amin Mulya, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan SU I.

Bahkan saat ini korban masih dirawat pihak RS karena mengalami luka tusukan senjata tajam (sajam) jenis pisau. Ditemui di Polresta Palembang, Minggu (11/10) tersangka Andri alias Unyil mengatakan,  ia nekat menikam korban karena kesal terhadap korban yang kerap kali mengejeknya dengan perkataan ‘bongkok’ di hadapan teman-

temannya. Karena emosi iapun memukul korban dan menusuk korban dengan sajam di bagian tubuh korban.
“Saya emosi karena sering diejeknya. Pisau yang saya tusukan ke korban itu, sering saya bawa hanya untuk menjaga diri. Usai kejadian saya langsung meninggalkan korban dan langsung pulang ke rumah,” ujarnya.
Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Maruly Pardede SIk membenarkan pihaknya telah mengamankan pelaku Unyil. “Kemarin ia (Unyil) ditemani pihak keluarganya datang untuk menyerahkan diri. Tersangka ini sudah kita amankan dan akan kita proses sesuai undang-undang yang berlaku,” tegas Marully. (den)

Publisher : Ferdin Ferdin

Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

JPU Tuntut Tiga Terdakwa Pidana Pemilu Enam Bulan Penjara

Aceh, KoranSN Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri Bireuen, Provinsi Aceh menuntut tiga terdakwa tindak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!