Tikam Korban di Atas Pangung Pernikahan, Yuki Akhirnya Menyerahkan Diri



Ilustrasi (Foto-Net)

Lahat, KoranSN

Polres Lahat berhasil mengungkap kasus penganiayaan hingga menyebabkan korban Piko Riwanto tewas di lokasi kejadian yakni, di Desa Lubuk Kuta Kecamatan Kikim Timur Kabupaten Lahat, saat acara hajatan pernikahan beberapa waktu lalu tepatnya, Minggu (22/10/2017).

Pada hari, Jum’at (3/11/2017) pukul 04.30 WIB tersangka yang diketahui bernama Yuki Arsan Putra, warga Desa Lubuk Kuta dengan didampingi Kades Desa Tanda Raja Kecamatan Kikim Timur menyerahkan diri ke Polres Lahat.

Dikatakan tersangka Yuki Arsan Putra jika kejadian itu terjadi akibat dirinya merasa tersinggung saat korban merampas microfon (Mic), yang sedang dipegangnya saat hendak menyanyi di atas panggung pernikanan seorang warga.

“Saat itu aku lagi di atas panggung, dio (korban) merebut mic yang lagi aku pegang, dan menerjang,” paparnya.

Ditambahkan Yuki, karena mendapat perlakuan yang tidak mengenakkan tersebut, lantas berdiri dan menikamkan senjata tajam (Sajam) yang dibawanya.

Lanjut Yuki, setelah sampai di rumahnya dia sempat membuang Sajam yang dipakai ke aliran sungai yang ada di desanya.

Tepatnya sekira pukul 16.00 WIB, diceritakan Yuki, ia melarikan diri dengan tujuan ke arah Kota Palembang.

Kapolres Lahat, AKBP Roby Karya Adi SIK melalui Paur Humas Polres Lahat, Ipda Sabar T menjelaskan, keberhasilan penyerahan tersangka tindak pidana Anirat (Penganiayaan dengan pemberatan) merupakan upaya pendekatan dari unit IV Sat Intelkam Polres Lahat terhadap pihak keluarga tersangka dan Kades.

Baca Juga :   Nodong Nenek dan Cucu, 2 Remaja di OKI Ditangkap

“Tersangka sudah kita amankan, guna mengantisipasi gejolak dari keluarga korban makanya kita amankan di Polres Lahat,” terangnya. (rob)



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Meresahkan, Ratusan Knalpot Brong Dimusnahkan

Lahat, Koran SN Sebanyak 327 knalpot brong, hasil dari penindakan pelanggaran Lalulintas yang digelar oleh …

error: Content is protected !!