Tiket KRL Sekarang Bisa Dibeli Lewat Aplikasi Transportasi Daring





Konferensi pers kolaborasi GoTo melalui aplikasi Gojek dengan PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) di Stasiun Juanda, Jakarta, pada Rabu, (22/6/2022). (Foto/Antara)

Jakarta, KoranSN

PT Kereta Commuter Indonesia (PT KCI) berkolaborasi dengan penyedia transportasi daring (online) berbasis aplikasi sehingga sekarang calon penumpang bisa membeli tiket kereta api rel listrik (KRL) melalui aplikasi.

“Bagi KCI, ini adalah langkah perwujudan dari satu visi, di mana kita menjadi solusi ekosistem transportasi urban terbaik di Indonesia, di mana beberapa langkah strategis kita adalah customer experience dan integrasi serta kolaborasi,” kata Direktur Utama PT Kereta Commuter Indonesia (PT KCI) Roppiq Lutzfi Azhar saat konferensi pers di Stasiun Juanda, Jakarta, Rabu (22/6/2022).

Baca Juga :   Selain Bagikan Takjil Club Motor Byonic PALI Juga Ajak Pengendara Taat Lalu Lintas

“Kami menemukan suatu kreativitas dengan Gojek, bagaimana kita menghubungkan first mile dan last mile dengan baik. Ini adalah kemudahan bagi pengguna jasa KRL di mana sistem pembayaran terbaru ini menjadi satu pilihan dari yang sudah ada,” lanjutnya.

Dia menambahkan, bahwa dengan membeli tiket di aplikasi transportasi daring itu pengalaman masyarakat dalam naik KRL Commuter Line bisa menjadi lebih lancar, cepat, dan minim kontak. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Industri Event Kreatif Indonesia Berpotensi Tumbuh Besar di Indonesia

Jakarta, KoranSN Industri penyelenggara kegiatan (event) dan komunikasi kreatif di Indonesia berpotensi tumbuh besar dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!