TikTok Hadirkan Diskusi Bahas Industri Film Indonesia





Salah satu poster kegiatan diskusi industri film di Indonesia yang dihadirkan oleh TikTok dan Sundance Film Festival: Asia. (Foto/Antara)

Jakarta, KoranSN

TikTok menghadirkan diskusi pembahasan perkembangan industri film di Indonesia yang menjadi bagian dari kegiatan Sundance Film Festival: Asia.

Sundance Film Festival: Asia merupakan ajang festival film independen bertaraf internasional yang menunjuk TikTok sebagai official livestream partner untuk rangkaian diskusi panel dan malam penganugerahan kegiatan bergensi itu.

“Kolaborasi dengan Sundance Film Festival: Asia ini diharapkan bisa memberikan insight dan interaksi seru bersama komunitas film di platform ini,” kata Head of Operations TikTok Indonesia Angga Anugrah Putra dalam keterangannya, Selasa (21/9/2021).

Baca Juga :   Tes Pramusim MotoGP di Mandalika Kehormatan Besar Untuk Indonesia

Industri perfilman termasuk sektor yang mengalami banyak perubahan dan penyesuaian di tengah pandemi, mulai dari pemutaran film di layanan streaming dan VOD (Video On Demand), hingga proses syuting yang dilakukan dengan banyak keterbatasan fisik. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Perlunya Strategi Komunikasi Tersegmentasi Untuk Kurangi Angka Perokok

Jakarta, KoranSN Guru Besar Universitas Sahid Jakarta, Prof Dr Ir H Kholil, M.Kom menilai bahwa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.