Tim Bola Voli Kemenkumham Sumsel Ikuti Liga Voli Piala Fauzi Amro





Kakanwil Kemenkumham Sumsel Dr Ilham Djaya foto bersama saat pembukaan Liga Voli Piala Fauzi Amro yang digelar di lapangan Kaphota, Denhubrem Sukarame Palembang. (Foto-Istimewa)

Palembang, KoranSN

Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Dr Ilham Djaya, Sabtu (21/1/2023) menghadiri pembukaan Liga Voli Piala Fauzi Amro yang digelar di lapangan Kaphota, Denhubrem, Sukarame Palembang.

Pembukaan kegiatan Liga Voli Tahun 2023 dihadiri langsung oleh Gubernur Sumsel, Herman Deru, anggota DPR RI, Fauzi Amro, Ketua KONI Sumsel, Hendri Zainudin dan sejumlah pimpinan instansi vertikal yang ada di Sumatera Selatan.

Baca Juga :   Pangdam: Ingin Tubuh Sehat, Jangan Malas Berolahraga

“Liga voli Sumsel ini diikuti peserta dari 17 Kabupaten/Kota Sumatera Selatan. Total yang terlibat dalam event ini sebanyak 1.000 orang terdiri dari atlet/official/dan pelatih”, ungkap Hendri Zainudin pada kegiatan itu.

Liga Voli ini digelar dalam dua kategori pertandingan, masing-masing kelompok umur 19 tahun dan terbuka. Khusus kategori terbuka, peserta dapat menggunakan pemain voli profesional.

Dalam format persyaratan dan peraturan tim, liga ini bekerjasama dengan Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI), sehingga liga berjalan dengan standar yang baku dan profesional.

Baca Juga :   Sekda Ingatkan ASN Harus Patuhi Kode Etik

Fauzi Amro mengatakan, perkembangan olahraga voli di Sumsel dalam pantauan sudah sangatlah pesat. Hanya saja untuk menampung perkembangan tersebut, Liga Voli sebagai wadah bagi para atlet. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Pemkot Palembang Yakin Bisa Miliki Calon Atlet Terbaik untuk Meraih Kejuaraan di Porkot dan Porprov

Palembang, KoranSN Dengan merangkul serta memberikan support kepada bibit atlet di semua cabang olahraga (Cabor) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!