Tim Cek Kesiapan Pembangunan Kampus IPDN





Tim Kemendagri RI dan IPDN didampingi Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni mendengarkan penjelasan mengenai lokasi akan dibangunnya kampus IPDN. (Foto-Asnadi/KoranSN)

Pagaralam, KoranSN

Guna melihat kesiapan pembangunan Kampus Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Regional Sumatera Selatan, Tim Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI dan Institut Perguruan Dalam Negeri (IPDN) melakukan kunjungan ke Kota Pagaralam.

Tim tiba di Kota Pagaralam sekitar pukul 09.30 WIB, di Lapangan Terbang Atung Bungsu Kota Pagaralam, menggunakan pesawat Susi Air. Tim peninjau diketuai Wakil Rektor II IPDN Dr Rizari disambut langsung oleh Walikota Pagaralam Alpian Maskoni dan Ketua DPRD Kota Pagaralam Jenni Shandiyah beserta Forkopimda dan Kepala OPD di lingkungan Pemkot Pagaralam dengan pengalungan selendang dan tari kebagh.

Baca Juga :   38 Mahasiswa STIE Serelo Lahat Diwisuda

Tim peninjau diantaranya, Wakil Rektor II BidangAdministarasi IPDN Rizari, Wakil Rektor IV IPDN Deti Mulyati,Karo Keuangan Kemendagri Hani Syopiar Rustam, Direktur Kampus IPDN Jakarta Prio Teguh, Kepala Satuan Manggala Praja Brigjend Pol Dody Marsidi.

Wakil Rektor II Bidang Administrasi Kampus IPDN, Rizari memaparkan, peninjauan ini tujuannya melihat kesiapan yang nantinya akan dilaporkan ke Kemendagri apakah akan disetujui atau tidak. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Herman Deru Panen Jagung di Lahan Demplot Kodim 0406 Linggau

Lubuklinggau, KoranSN Berbagai hal berbau pertanian memang selalu sukses menyita perhatian Gubernur Sumsel, H Herman …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.