Tim Gabungan Kejar Perampok Sadis Toke Kopi di Pagaralam







Petugas Polres Pagaralam saat melakukan identifikasi kondisi rumah korban setelah terjadi perampokan. (foto-asnadi/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Tim gabungan Polda Sumsel dan Polres Pagaralam saat ini dikerahkan untuk mengejar kawanan perampokan sadis yang telah menembak mati korban Darul Kutni (49) di Pagaralam. Demikian dikatakan Kapolda Sumsel, Irjen Pol Agung Budi Maryoto, Minggu (6/8/2017) di Mapolda Sumsel.

Diungkapkan Kapolda, usai terjadinya aksi perampokan tersebut dirinya langsung membentuk tim dan memerintahkan kapada semua anggota tim untuk mengejar kawanan perampok tersebut.

“Saat ini tim gabungan masih melakukan pengejaran dan penyelidikan di lapangan . Mereka belum boleh pulang sebelum tersangkanya tertangkap,” tegas Kapolda.

Baca Juga :   Kios Bensin Eceran Terbakar, 4 Korban Alami Luka Bakar

Masih dikatakan Kapolda, tim gabungan yang dibentuknya tersebut bukan hanya satu tim saja melainkan terdiri dari beberapa tim dan kini semua anggota dari tim tersebut telah disebar untuk melakukan pengejaran. “Kasus ini menjadi atensi, jadi kita buat tim gabungan tersebut,” ungkap Kapolda.

Disingung apakah dalam kasus perampokan tersebut ada orang dekat korban yang diduga terlibat dalam aksi perampokan? Diungkapkan Kapolda jika polisi masih melakukan penyelidikan. “Masih lidik
jadi belum tahu apakah ada dugaan keterlibatan orang dekat korban,” tandas Kapolda.

Baca Juga :   Penuntut Umum Siapkan 68 Saksi Disidang Korupsi Anggota DPRD Bima







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Gakkum KLHK dan Bakamla Gagalkan Penyelundupan Kayu Ilegal

Makassar, KoranSN Tim Penegakan Hukum (Gakkum) Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) Wilayah Sulawesi bersinergi …

error: Content is protected !!