Tim Gabungan Razia Orgen Tunggal Lebihi Batas Waktu





Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono memimpin apel jelang dilaksanakannnya razia gabungan. (foto-ist)

Lubuklinggau, KoranSN

Janji Kapolres Lubuklingau, AKBP Dwi Hartono akan menurunkan tim gabungan melakukan razia organ tunggal yang melebihi batas waktu yakni 22.30 Wib, ternyata benar-benar ditepati.

Buktinya sesuai dengan pernyataannya pada 1 Desember 2019, atau tepatnya Sabtu malam (30/11/2019) hingga Minggu dini hari (1/12/2019) tim gabungan langsung turun menyelusuri Kota Lubuklinggau. Namun tidak ditemukan lagi organ tunggal yang masih beroperasi.

Baca Juga :   Suap Muba: Depy & Iin Dituntut 7 Tahun, 4 Lainnya 5 Tahun Penjara

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Dwi Hartono menjelaskan, razia ini sengaja dilakukan untuk cipta kondisi antisipasi Curat, Curas dan Curanmor (3C).

“Sesuai komitmen kami, mulai malam ini dilakukan razia terhadap orgen tunggal. Makanya kami libatkan semua pihak terkait. Juga untuk antisipasi 3C. Sasarannya pengendara, kemudian orgen tunggal yang beroperasi lebih dari pukul 22.30 WIB,” tegasnya.

Ia pun menjelaskan, dari hasil razia cipta kondisi ini pihaknya tidak menemukan orgen tunggal yang melebihi waktu ditentukan. Selain itu juga tidak ada pelanggaran pidana, hanya melakukan tilang terhadap 20 pengendara yang melanggar. (rif)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

3 Jam Usai Bacok Tetangga, Sujianto Ditangkap

Kayuagung, KoranSN Sujianto (30) warga Dusun 5 Desa Sumber Makmur Kecamatan Lempuing OKI ditangkap polisi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.