Tim Hukum AHY: Pelaku KLB Ilegal Deli Serdang Kalah Telak 0-4



Tim Advokasi Partai Demokrat, Muhajir. (Foto-Istimewa)

Jakarta, KoranSN

Pengadilan Negeri Jakarta Pusat (PN Jakpus) kembali menolak gugatan hukum pelaku KLB Partai Demokrat (Deli Serdang) yang menggugat Agus Harimurti Yudhoyono Ketua Umum DPP Partai Demokrat.

Hal ini tercantum dalam amar Putusan PN Jakpus perkara no. 167/Pdt.Sus-Parpol/2021/PN.Jkt.Pst, dimana PN Jakpus menolak gugatan mantan Ketua DPC Halmahera Utara (Halut), Yulius Dagilaha, yang menggugat DPP Partai Demokrat terkait pemberhentiannya sebagai Ketua DPC Partai Demokrat untuk Kabupaten Halut, Maluku Utara.

Baca Juga :   Konstruksi Tol Palinda Dirombak

Tim Advokasi Partai Demokrat, Muhajir menyampaikan, setelah ditolaknya permohonan pengesahan hasil KLB Deli Serdang oleh Menkumham, dan tiga kali penolakan gugatan para pendukung KSP Moeldoko dan Jhoni Allen di PN Jakpus, maka skor saat ini pelaku KLB ilegal Deli Serdang kalah 0-4.

“Ini menunjukkan, berbagai kebohongan yang mereka sampaikan kepada publik selama empat bulan ini terbukti tidak berlandaskan hukum,” ungkap Muhajir di Jakarta, Senin (17/5). HALAMAN SELANJUTNYA>>

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Gubernur Buka Pameran Foto Agrowisata Pagaralam

Pagaralam, KoranSN Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), H Herman Deru membuka Pameran Agrowisata Pagaralam dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.