Tim Penilai Kinerja Camat Kunjungi Kecamatan Kandis

Tim penilaian saat berfoto bersama dengan staf dan camat di Kecamatan Kandis. (foto-herman/koransn.com)

Indralaya, KoranSN

Guna mengetahui apa saja yang dicapai dan yang didapat dalam Kecamatan Kandis, Tim Penilai Kinerja Camat tahun 2017, mengunjungi Kecamatan Kandis Kabupaten Ogan Ilir, dan diterima di aula Kecamatan Kandis, Rabu (15/11/2017).

Dalam sambutannya, Camat Kandis, Muliawan mengatakan , selama kepemimpinannya saat ini, Kecamatan Kandis yang membawahi 12 desa mengalami kemajuan yang sangat pesat.

“Alhamdulillah Kecamatan Kandis progres kemajuannya cukup pesat, seperti pembangunan infrastruktur di dalam desa-desa yang dikerjakan melalui dana desa dan dana lainnya,” ujarnya.

Ditempat yang sama, H.A. Toriq mewakili tim penilai mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi sambutan yang dilakukan pihak kecamatan, dan berjanji akan memaksimalkan penilaian tersebut. Apalagi sudah mendengar paparan dari Camat Kandis.

Baca Juga :   Penginapan Damai Tawarkan Harga Spesial

“Mendengar paparan panjang lebar dari camat, kita pastinya akan lakukan penilaian yang objektif. Nantinya akan kita sampaikan ke bupati, apa saja hasil dari kegiatan ini. Mudah-mudahan, Kecamatan Kandis mendapat nilai bagus, paling tidak masuk nominasi. Kedepannya juga bisa menghasilkan sesuatu yang positif bagi masyarakat dalam kecamatan ini,” tandasnya.

Sementara itu, hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya Sekretaris PMD, Bappeda, Kabid Pol PP, UPTD Pendidikan Kecamatan Kandis, UPTD Puskesmas, Babinsa Kecamatan Kandis, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, serta seluruh kepala desa dalam Kecamatan Kandis.

Baca Juga :   Walikota Lubuklinggau Survei Tiga Pasar untuk Dijadikan KTC   

Dalam kegiatan itu, Camat Kandis Muliawan juga menyerahkan bantuan Sembako dari Baznas Kabupaten Ogan Ilir kepada Kepala Desa Kumbang Ilir secara simbolis dan di teruskan oleh kepala desa dengan membagi- bagikan ke 12 desa yang ada di Kecamatan Kandis. (man)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Herman Deru: Saatnya Kita Berbuat Nyata Untuk Kelestarian Alam

OKUT, KoranSN Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), H Herman Deru mengatakan, momentum peringatan Hari Lingkungan …