Tim Saber Pungli Dikukuhkan

H Syahril Hanafia. (foto-dok/fahlevi/koransn.com)

Empat Lawang, KoranSN

Bupati Empat Lawang, H.Syahril Hanafia resmi mengukuhkan tim Sapuh Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) Kabupaten Empat Lawang. Pengukuhan digelar di aula Hotel Kito, Kamis (2/3/2017). Syaril mengatakan, setelah dikukuhkan tim Saber Pungli ini, hendaknya segera disosialisasikan kepada intansi-intansi dan perusahaan yang ada dikabupaten empat lawang ini.

“Setelah disosialisasikan masih ada yang melakukan pungli maka akan ditindak tegas sesuai dengan aturan dan Undang-undang (UU) yang berlaku,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Tim Saber Pungli Kabupaten Empat Lawang Kompol M.Rizvy mengungkapkan, dalam waktu dekat pihaknya bakal segera mengadakan penyuluhan dadakan, sebagai upaya melakukan pencegahan pungli di Empat Lawang ini.”Tapi kita masih menunggu dan koordinasikan juga ke pihak Inspektorat,” ungkapnya.

Baca Juga :   AKP Rio Artha Luwih : Operasi Zebra Musi Edukasi Masyarakat

Ditambahkannya, untuk saat ini pihaknya belum ada target operasi yang akan dilakukan tim Saber Pungli Kabupaten Empat Lawang dalam waktu dekat ini.

Ia juga menuturkan, sebelum dilakukan pengukuhan tim Saber pungli ini, ada oknum L2TL yang diamankan oleh petugas yang diduga melakukan Pungli, akan tetapi belum ada bukti kuat untuk melakukan tindakan kepada oknum petugas PLN tersebut.

“Yang dari P2TL itu kita tidak punya cukup bukti untuk melakukan tindakan, jadi kita arahakan sanksi administrasi dari PLN saja,” pungkasnya. (Foy)

Baca Juga :   Aswari Lepas 55 Kontigen POspeda
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Ditetapkan Bupati dan Wabup OI Terpilih, Panca-Ardani Akan Benahi Tata Kelola Birokrasi

Indralaya, KoranSN Komisi Pemilihan Umum (KPU) Ogan Ilir (OI) resmi menetapkan pasangan calon Panca Wijaya …