Tim Safari Ramadhan Sambangi Warga Majasari





Tim safari ramadhan Pemkot saat berdialog dengan warga. (foto-andi fatra/koransn.com)

Prabumulih, KoranSN

Pemerintah Kota Prabumulih melalui Tim II Safari Ramadhan yang diketuai Drs. Alpian Herli, M.Si beserta rombongan menggelar acara silatuhrahmi sembari buka bersama dengan warga Kelurahan Majasari Kecamatan Prabumulih Selatan, kemarin.

Dalam kesempatan tersebut Drs. Alpian Herli mensosialisasikan pemilukada yang akan diadakan pada 27 juni yang akan datang.

“Warga sekalian pada pemilu nanti ayo gunakan hak pilih sesuai dengan hati nurani ingat jangan golput. Karena suara saudara semua menentukan kemajuan Prabumulih kedepan” kata Alpian.

Baca Juga :   Pj Bupati Ingatkan Warganya Waspadai Debit Air Sungai

Selain calon incumbent dikatakannya, ada pilihan lain yaitu kolom kosong bagi yang tidak setuju kepada paslon dipersilahkan memilih kolom kosong asal tidak golput.

Saat di singgung mengenai anggaran safari ramadhan Tim II secara bersama menjelaskan bahwa tidak ada anggaran untuk acara tersebut.

“Dana ini merupakan dana pribadi kami yang kami kumpulkan secara bergotong royong. Tidak ada anggaran untuk acara ini dari pemerintah kota.”tegas Alpian.

Pemerintah kota mengadakan acara ini dengan tujuan agar masyarakat mengetahui mengenai pilkada yang akan datang. “Untuk menyeimbangkan isu yang beredar saat ini mengenai pemerintah kota dan kebijakannya. Hingga kedepannya keamanan bisa tetap terjaga dan kondusif,” pungkasnya. (and)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Lubuklinggau Juara 1 Lomba Kreasi Jingle Galeri Pelangi

Surakarta, KoranSN Mewakili Provinsi Sumatera Selatan, Tim Kota Lubuklinggau raih juara pertama pada Lomba Kreasi …

error: Content is protected !!