Tim Safety Riding Sambangi SMA Negeri 19

Tim safetry riding foto bersama siswa SMA Negeri 19 Palembang. (foto-ist)

Palembang, koranSN

Sebagai pelopor keselamatan berkendara, Astra Motor Sumsel selaku Main Dealer motor Honda di Sumsel sangat fokus terhadap keselamatan masyarakat Sumsel ketika berkendara. Khususnya masyarakat di Kota Palembang, Astra Motor Sumsel melalui tim Safety Riding juga menyambangi SMA Negeri 19 Palembang untuk mensosialisasikan pentingnya keselamatan berkendara kepada siswa.

Instruktur safety Riding Astra Motor Sumsel, M Isnaini mengatakan, kegiatan safety riding di SMA Negeri 19 Palembang bersamaan dengan lomba ekstrakulikuler sekolah se-Sumsel pada tanggal 3-4 November 2018.

Baca Juga :   Pertamina MOR II Tanda Tangani Kerja Sama Dengan Polda Sumsel

Dikatakannya, untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman tentang keselamatan berkendara kepada masyarakat Palembang memerlukan dukungan dari berbagai pihak. Untuk itu Astra Motor Sumsel selaku pelopor keselamatan berkendara juga bekerja sama dengan lembaga pendidikan dan Satlantas Kota Palembang untuk menyebarkan edukasi safety riding dengan tagline #cari_aman.

Astra Motor Sumsel dikatakannya, juga memberikan handout berupa buku, CD dan leaflet edukasi safety riding kepada sekolah sebagai bahan bimbingan dan melakukan penyuluhan terkait keselamatan berkendara kepada siswa/siswi. (ima)

Iklan Polres Lahat

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

25 Tahun Telkomsel, Bergerak Maju Bersama Indonesia

Palembang,KoranSN Telkomsel telah hadir di tengah masyarakat selama genap 25 tahun. Selama perjalanannya, Telkomsel secara …