Tim Trabazz Polsek Gunung Megang Tangkap Pelaku Pencabulan

Tim Trabazz Polsek Gunung Megang Amankan Pelaku Pencabulan. (foto-yudi/koransn)

Muara Enim, KoranSN

Tim Trabazz Polsek Gunung Megang, Selasa (31/3/2020) menangkap Heriadi alias Cik Wi (31), warga Muara Enim yang merupakan tersangka kasus pencabulan terhadap korbannya seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) berusia 39 tahun.

Kasus pencabulan tersebut terjadi pada Jumat (13/2/2020) di rumah korban. Kini pelaku telah diamankan dan dijerat dengan Tindak Pidana Perkara Pencabulan, sebagaimana dimaksud dalam Pasal 289 KUHP.

Penangkapan tersangka bermula dari korban membuat laporan
di Polsek Gunung Megang.

Menindaklanjuti laporan tersebut Tim Trabazz yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Gunung Megang, AKP Feryanto SH dan Kanit Reskrim Iptu M Heri Irawan SE melakukan penyelidikan hingga akhirnya tersangka berhasil ditangkap.

Baca Juga :   Begal Motor Sadis Diterjang Timah Panas

“Benar, kita telah melakukan penangkapan terhaddap pelaku tindak pidana pencabulan terhadap seorang IRT di wilayah hukum Polsek Gunung Megang, dan saat ini pelaku bersama barang bukti telah dibawa dan diamankan ke Polsek Gunung Megang guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” tegas Kapolres Muara Enim, AKBP Donny Eka Syahputra melalui Kapolsek Gunung Megang AKP Feryanto.

Adapun barang bukti yang telah diamankan Tim Trabazz Polsek Gunung Megang lanjut Feryanto, adalah satu pasang sepatu warna biru milik pelaku.

“Kita telah mengamankan sebuah barang milik pelaku dan melakukan beberapa tindakan diantaranya cek TKP, memeriksa korban dan saksi-saksi, memeriksa pelaku dan melakukan dokumentasi terkait tindak pidana tersebut guna melanjutkan ke proses hukum berikutnya,” pungkas Feryanto. (yud)

Baca Juga :   Warga 7 Ulu Tewas dengan Luka Tembak di Leher
Iklan Polres Lahat

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Pembunuh Bayi di Barito Utara Seorang Bidan

Muara Teweh, KoranSN Kepolisian Resor Barito Utara, Kalimantan Tengah, menangkap pelaku yang membuang sekaligus membunuh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.