Timnas Putra Tutup Hari Pertama BATC dengan Kalahkan Hong Kong









Pebulu tangkis tunggal putra Christian Adinata yang turun di partai kelima mengemas kemenangan 4-1 bagi timnas putra dengan menundukkan wakil Hong Kong Jason Gunawan dengan 21-15, 21-14 di penyisihan Grup A Kejuaraan Bulutangkis Asia Beregu di Selangor, Malaysia, Selasa (15/2/2022). (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Tim putra bulu tangkis Indonesia sukses mengikuti rekan putri dengan mengalahkan Hong Kong pada laga perdana penyisihan Grup A Kejuaraan Bulu Tangkis Asia Beregu (BATC) 2022 di Selangor, Malaysia, Selasa (15/2/2022).

Baca Juga :   Giannis Antetokounmpo Pesan 50 Nugget Ayam Rayakan Kemenangan Bucks

Pebulu tangkis tunggal putra Christian Adinata yang turun di partai kelima menggenapkan kemenangan 4-1 bagi timnas. Ia menundukkan Jason Gunawan dengan 21-15, 21-14.

“Saya senang bisa tampil maksimal dan apa yang sudah diberikan oleh pelatih, bisa keluar semua dalam pertandingan ini,” kata Christian dalam keterangan resmi PBSI, Selasa (15/2/2022).

Dari sektor yang sama, Chico Aura Dwi Wardoyo juga sukses melakoni peran sebagai ujung tombak Indonesia. Lee Cheuk Yiu menjadi korban kemenangan Chico dengan skor 21-14, 18-21, 21-18.

Baca Juga :   Bukan 9-0 Pertama Guardiola

Begitu juga dengan Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay yang tampil memukau dengan mengemas kemenangan 16-21, 22-20, 21-17 atas Chan Yin Chak. HALAMAN SELANJUTNYA>>











Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Bali United Matangkan Latihan Untuk Jadwal Terbaru Liga 1

Gianyar, Bali, KoranSN Bali United mematangkan latihan untuk bersiap menjalani jadwal terbaru yang diberikan operator …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!