Timnas U-19 Minta Doa Restu



Indra Sjafri sedang memberikan instruksi kepada Timnas U-19. (foto-net/detiknews.com)

Jakarta, KoranSN

Tim nasional Indonesia (Timnas) U-19 akan menghadapi Malaysia di laga terakhir Grup F Kualifikasi Piala Asia. Indra Sjafri sudah mengetahui cara untuk mengalahkan tim Negeri Jiran.

Timnas Indonesia U-19 bakal bertemu Malaysia di Paju Stadium, Senin (6/11/2017). Kekalahan 0-4 dari Korea Selatan di laga sebelumnya menjadi pelajaran berarti untuk Egy Maulana Vikri dkk.

“Kami sudah siap tempur melawan Malaysia. Kami sudah siapkan skema dan formula untuk mengatasi Malaysia. Evaluasi usai laga melawan Korsel juga sudah kami lakukan,” ungkap Indra melalui rilis yang diterima, Minggu (5/112017).

Baca Juga :   Khofifah: Terima Kasih Eko Yuli Persembahkan Medali di Saat Pandemi

Malaysia memiliki modal bagus untuk menghadapi Indonesia. Mereka telah mengantongi dua kemenangan; mengalahkan Timor Leste 3-1 dan menang 1-0 atas Brunei Darussalam.

Indra bertekad menutup Kualifikasi Piala Asia dengan kemenangan. Meskipun, laga-laga di babak itu tak memengaruhi kelolosan Timnas yang bakal menjadi tuan rumah Piala Asia 2018.

“Mereka sudah kami lihat gaya permainan mereka, semua pemain Malaysia kami waspadai. Semoga besok yang juga laga terakhir kami di Grup F ini kami mampu mengatasi Malaysia,” dia menambahkan.

Baca Juga :   Manchester City Perpanjang Kontrak Ederson Hingga 2026

“Kami juga selalu mohon doa dan dukungan kepada warga Indonesia,” kata eks pelatih Bali United itu. (detikcom)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Bali United Matangkan Latihan Untuk Jadwal Terbaru Liga 1

Gianyar, Bali, KoranSN Bali United mematangkan latihan untuk bersiap menjalani jadwal terbaru yang diberikan operator …

error: Content is protected !!