Tingkatkan Kepuasan Nasabah, BSB Gelar Duta Layanan

Dirut BSB, M Adil bersama jajaran direksi lainnya saat menunjukkan penghargaan ARA 2015 yang diterima BSB, Rabu (510) di Kantor Pusat BSB Jakabaring Palembang. (Foto-Soimah/Koransn.com)
PENGHARGAN – Dirut BSB, M Adil bersama jajaran direksi lainnya saat menunjukkan penghargaan ARA 2015 yang diterima BSB, Rabu (510) di Kantor Pusat BSB Jakabaring Palembang. (Foto-Soimah/Koransn.com)

DALAM upaya meningkatkan kepuasan nasabah melalui layanan cerah, Bank Sumsel Babel (BSB) kembali menggelar pemilihan duta layanan BSB tahun 2016. Dalam gelaran tahun ke-2 ini, kegiatan diikuti perwakilan 28 Kantor Cabang dengan total 93 peserta sebelumnya di tahun ke-1 2015 diikuti perwakilan 27 cabang BSB. Hal tersebut dikatakan Dirut BSB, M Adil di lantai 15 kantor pusat BSB Jakabaring, Rabu (5/10/2016).

Dijelaskannya, pemilihan duta layanan terbagi dalam tiga kategori yakni Customer Service, Teller, dan Security. Untuk Customer Service diikuti 31 peserta, Teller 31 peserta dan Security 31 peserta, finalis duta layanan BSB 2016 sudah melalui seleksi tingkat cabang yang akan berlangsung September sampai Oktober kemarin.

“Kita gelar pemilihan Duta Layanan untuk meningkatkan product knowledge dan analytical thingking pada Frontliner dalam menghadapi competitive advantage bank pesaing.Kemudian sebagai langkah menyelaraskan visi BSB pada stakeholder dengan mengutamakan kepuasan nasabah melalui layanan cerah,” jelasnya didampinggi Direktur Umum BSB, M Iskandar.

Baca Juga :   Pasar Makanan Le Garden Tawarkan Kuliner Kekinian

Kepuasan nasabah menurutnya menjadi prioritas BSB dalam melayani nasabah. Karena itu dalam hal pelayanan setiap cabang BSB harus memiliki standar pelayanan tinggi yang sama. Terlebih lagi BSB untuk ke-2 kalinya mendapatkan Penghargaan Annual Report Award tahun buku 2015 untuk Kategori BUMD Non Listed meraih juara I. BSB berhasil mengungguli PT Indo Pusaka untuk peringkat II dan Bank Kalsel untuk peringkat III.

Ditambahkannya, penghargaan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) ke-15 tersebut untuk mengukur good corporate governance (GCG). Keberhasilan tersebut merupakan berkat kerja keras manajemen dan pegawai dalam melakukan transformasi BSB.Dengan penghargaan tersebut diharpakan BSB lebih baik lagi dalam semua hal.

Baca Juga :   Telkomsel Berikan Kejutan Emas bagi Pelanggan

“Penghargaan ini berkat semua kalangan dan semua bagian yang ada di BSB karena itu kita berharap tahun depan akan menerima penghargaan sehingga lebih memudahkan BSB menuju IPO,” harapnya. (ima)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Decky Canser

Avatar

Lihat Juga

Kemenperin Bersiap Tampilkan Wajah Industri RI di Hannover Messe 2021

Jakarta, KoranSN Kementerian Perindustrian (Kemenperin) menyatakan, Indonesia bersiap menampilkan wajah industri nasional pada dunia di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.