Tingkatkan Kualitas, Sespimti Polri Temui Gubernur Alex Noerdin



Gubernur H Alex Noerdin berfoto bersama peserta Sespimti Polri Dikreg ke-26 Tahun 2017. (foto-humas pemprov)

GUBERNUR Sumatera Selatan (Sumsel) H Alex Noerdin menerima peserta Sespimti Polri Dikreg ke-26 Tahun 2017 di Griya Agung Palembang, Selasa (1/8/2017). Kunjungan ini dipimpin langsung Ketua Tim Irjen Pol Drs Maman Mulya Karnama MM didampingi pendamping rangka Kuliah Kerja Dalam Negeri (KKDN).

Orang nomor satu di Sumsel menyambut baik atas kunjungan dari Sespimti Polri Dikreg ke 26 tahun 2017. “Selamat datang di Sumsel salah satu Provinsi yang menjadi tuan rumah Asian Games 2018,” ungkapnya.

Pada kesempatan ini, Gubernur Sumsel Alex Noerdin memaparkan potensi energi kekayaan alam yang dimiliki Sumsel. Gubernur juga menjelaskan berbagai kesiapan serta persiapan Palembang menjadi tuan rumah Asian Games 2018 mendatang.

Persiapan Asian Games 2018 di Palembang diketahui saat ini terus digenjot baik dari pengembangan venue dan pembangunan venue baru. Tidak hanya itu, pengerjaan infrastruktur pendukung event akbar ini terus dikebut seperti pembangunan jembatan, LRT dan lain-lain.

Seusai mendengar dan melihat paparan yang disampaikan Gubernur Alex Noerdin, Irjen Pol Drs. Maman Mulya Karnama bersama para anggotanya merasa kagum atas kerja keras dalam membangun daerah ini. “Kami bangga terhadap Gubernur Alex Noerdin melihat dan mendengar paparan tentang infrastruktur Sumsel,” ungkap salah satu anngota Sespimti Polri.

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Pengurus PEPADI Banjarnegara Periode 2024-2029 Dikukuhkan

Banjarnegara, KoranSN Pengurus Persatuan Pedalangan Indonesia (PEPADI) Banjarnegara masa bakti 2024-2029, Kamis malam (29/2/2024) dikukuhkan …

error: Content is protected !!