Tingkatkan Pelayanan Publik Berbasis Elektronik, Diskominfotik Gelar Bimtek





Para peserta mengikuti Bimtek Keamanan Informasi dan Persandian yang digelar oleh Diskomimfotik Kota Blitar ( Foto-Diskominfotik/KoranSN)

Blitar, KoranSN

Guna meningkatkan pelayanan publik berbasis elektronik, Diskominfotik Kota Blitar menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Keamanan Informasi dan Persandian yang dilaksanakan dalam lima gelombang, mulai 13 Mei-13 Juni 2024 di ruang Integrated System Center (ISC) secara hybrid.

Kegiatan itu melibatkan tim kerja Indeks KAMI & ManRisk, tim audit internal SPBE dan diikuti Perangkat Daerah (PD) se-Kota Blitar.

Baca Juga :   Pj Gubernur Agus Fatoni Harapkan Kongres PMII Beri Dampak Positif Bagi Kemajuan Sumsel

Kepala Diskominfotik Kota Blitar, Mujianto mengatakan, hasil evaluasi Indeks Keamanan Informasi (Kami) Kota Blitar tahun lalu telah menunjukkan tingkat kematangan yang masih berada pada tingkat satu plus atau kondisi awal. Sedangkan dalam standar ISO, ambang batas minimumnya tigas plus atau terdefinisi dan konsisten.

Untuk itu, ia berharap Bimtek ini bisa menjadi bekal bagi perangkat daerah untuk semakin meningkatkan pengelolaan keamanan informasi dan persandian. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Jambore Satlinmas 2024 Ditutup, Kecamatan Penawaran Banjarnegara Riah Juara

Banjarnegara, KoranSN Jambore Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) Kabupaten Banjarnegara Tahun 2024 yang digelar di Komplek …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!